Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Berikan Pembuktian Dirinya Masih Layak Dipertahankan Chelsea

Giroud Berikan Pembuktian Dirinya Masih Layak Dipertahankan Chelsea

London – Olivier Giroud memperlihatkan bukti bahwa dia masih pantas berada di tim utama Chelsea besutan Frank Lampard setelah bermain apik di duel persahabatan kontra St Patrick’s Athletic, pada hari Sabtu (13/07/2019) kemarin.

Giroud Berikan Pembuktian Dirinya Masih Layak Dipertahankan Chelsea

Punggawa berusia 32 tahun itu menyumbang sepasang brace yang menyokong The Blues meraih kemenangan mutlak 4-0 atas St Patricks’s Athletic pada duel yang dihelat di Richmond Park, Inggris.

Salah gol tersebut disumbang olehnya pada menit ke-88 untuk mengunci kemenangan via usaha pribadi yang bagus sehingga membikin para fans yang menyaksikan menanjungnya.

Terlihat lewat video yang dibagikan pendukung Chelsea di Twitter, Ahmed AbdelAzziz, usaha tersebut dimulai saat sang striker memperoleh operan dari tengah lapangan.

Dia membawa bola sendiri ke wilayah musuh setelah mengetahui tidak ada teman satu skuat yang siap di dekatnya. Berhasil melampaui dua amunisi lawan, penyerang asal Perancis itu akhirnya menciptakan brace dari sayap kiri gawang memakai kaki kirinya.

Usaha bomber kelahiran Chambery, Perancis ini seakan-akan membuktikan bahwa dirinya pantas diyakini tampil di lini serang tim besutan Frank Lampard musim depan.

Namun dengan keadaan larangan transfer yang dilakoni klub bermarkas Stadion Stamford Bridge ini, arsitek asal Inggris itu wajib memutar otaknya membentuk skema tim yang menantang untuk musim 2019/2020.

Perkiraan game FIFA 19 sendiri sempat mengklaim punggawa Timnas Perancis itu bakal ditandemkan dengan Pedro dan rekrutan anyar Christian Pulisic menjadi trio penyerang di lini depan, kalau sang juru racik bakal memakai susunan 4-3-3.

Musim lalu, pilar berpostur tinggi 193cm itu bermain cukup mengesankan di seluruh kompetisi yang dijalani The Blues. Dia bahkan berhasil jadi pencetak gol terbanyak Liga Europa, yang mana satu brace di puncak menghadapi Arsenal membikinnya mengemas 11 gol di kompetisi tersebut.

(RP – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Mentahkan Lagi Tawaran Baru Munchen Untuk Callum Hudson-Odoi

Chelsea Mentahkan Lagi Tawaran Baru Munchen Untuk Callum Hudson-Odoi

London – Keinginan klub papan atas Jerman, Bayern Munchen, untuk merekrut Callum Hudson-Odoi sepertinya akan ...