Home > Piala Indonesia > Final Piala Indonesia, Gelandang Andalan PSM Absen Lawan Persija

Final Piala Indonesia, Gelandang Andalan PSM Absen Lawan Persija

Jakarta – PSM Makassar bertamu ke kandang Persija Jakarta pada laga leg pertama babak final Piala Indonesia tanpa diperkuat gelandang asing andalannya Willem Jan Pluim. Namun, arsitek tim Macan Kemayoran Julio Banuelos, merasa biasa saja.

Final Piala Indonesia, Gelandang Andalan PSM Absen Lawan Persija

Pluim, harus menepi karena menderita cedera beberapa waktu lalu. Pada pertandingan nanti Persija menerima kunjungan PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/07/2019).

Menurut Banuelos, bukan hanya tamunya saja yang tampil tanpa kekuatan terbaik. Pasalnya Persija juga mengalami permasalahan yang sama karena beberapa pemain andalan absen.

“Kalau bicara cedera pemain, itu hal wajar. Jika Pluim tidak bisa hadir, kami juga kehilangan banyak pemain. Ada Andritany [Ardhiyasa], Ramdani [Lestaluhu], dan beberapa lainnya,” kata Banuelos, Sabtu (20/07/2019).

“Sangat disayangkan karena ini adalah final, tentu semua pemain ingin hadir [di lapangan], dan memberikan yang terbaik. Tapi itulah sepakbola,” tambah sosok asal Spanyol itu.

Walau demikian, sang pelatih tetap meyakini pasukan arahannya mampu memetik kemenangan dalam pertandingan tersebut. Ia menyatakan sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk dimainkannya.

“Kami datang dengan siapapun yang nantinya diturunkan. Siapapun akan siap untuk membawa Persija menang,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Bangkalan – Madura United berhasil menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, pada laga leg kedua ...