Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Eks Pelatih Sarankan Gareth Bale Kembali Perkuat Tottenham

Eks Pelatih Sarankan Gareth Bale Kembali Perkuat Tottenham

Tottenham – Eks pelatih Tottenham Harry Redknapp menyokong pulangnya Gareth Bale ke Spurs. Menurutnya, sang amunisii masih mampu menjadi beda untuk Tottenham.

Eks Pelatih Sarankan Gareth Bale Kembali Perkuat Tottenham

Masa depan amunisi asal Wales itu di Santiago Bernabeu saat ini tengah tidak tidak jelas. Winger berusia 30 tahun ini telah tidak masuk dalam konsep juru racik Zinedine Zidane. (18/07/2019)

Punggawa kelahiran Cardiff, Britania Raya itu pula sudah tidak memperoleh sokongan dari pendukung Los Merengues. Padahal, sang playamker menurunkan peran berharga dalam menyokong mereka memenangi empat Liga Champions dan trofi La Liga.

Menurut Marca, The Lilywhites kini memikirkan untuk pulangkan gelandang bernomor punggung 11 mereka. Tim besutan Mauricio Pochettino ini diberitakan bersedia membayar antara 45 juta pounds dan 54 juta pounds untuk memboyongnya kembali ke London utara.

Namun, Spurs cuma ingin membayar setengah dari upah sang punggawa saat ini. Ini artinya Los Blancos wajib membayarkan sisa upahnya untuk tiga musim selanjutnya.

Tetapi agen kapten Timnas Wales itu, Jonathan Barnett, memandang kisah itu menjadi omong kosong semuanya. Ia menuturkan pada talkSPORT, “Saya tidak mengomentari sampah.”

Meskipun begitu, pelatih asal Inggris ini , yang sempat menukangi amunisi berpostur tinggi 185cm itu selama empat tahun di White Hart Lane, menerangkan bahwa sang pilar akan jadi rekrutan yang luar biasa bagi The Lilywhites. Terutama kalau Daniel Levy mampu memperoleh diskon untuk transfer pilar Timnas Wales tersebut.

“Saya tidak tahu apakah ada kebenaran dalam rumor itu jika Jonathan Barnett membantahnya – tapi saya pikir itu akan menjadi langkah besar bagi Tottenham,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

“Itu sepertinya kesepakatan khas Daniel [Levy], [dengan Real Madrid] membayar setengah dari gajinya. Ketika Daniel mengejar, ia tidak akan melepaskannya, dan karenanya ia akan masuk dan melakukan penawaran yang sangat rendah – dengan separuh gajinya dan sepertiga dari penawaran yang mereka bayar untuknya.”

“Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang fantastis. Dia adalah talenta luar biasa dan bisa kembali dan mendorong lebih tinggi tahun depan dan membuat perbedaan besar.”

Mantan pemain Southampton itu tampil 90 menit penuh cuma dalam sembilan laga pada musim kemarin. Meskipun demikian, dia masih sukses menyumbang 14 brace dalam 41 penampilan.

(TR – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Merasa Tak Dilibatkan Dalam Proses Jual Beli Pemain

Pochettino Merasa Tak Dilibatkan Dalam Proses Jual Beli Pemain

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak bisa menutupi kekesalannya dengan mendesak pihak klub ...