Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Pelatih Belgia Yakin Lukaku Bakal Hengkang Dari MU

Eks Pelatih Belgia Yakin Lukaku Bakal Hengkang Dari MU

Manchester – Eks nahkoda Belgia, Georges Leekens, percaya Romelu Lukaku akan mengambil perbuatan tidak takut untuk angkat koper dari Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Eks Pelatih Belgia Yakin Lukaku Bakal Hengkang Dari MU

Amunisi asal Belgia itu telah menjadi incaran utama Inter Milan untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2019.

Bak gayung bersambut, bomber berusia 26 tahun ini telah mengatakan keinginannya untuk hirjrah dari Setan Merah.

Teranyar, pemain bernomor punggung 9 tersebut sudah menyatakan masa depannya minggu depan sesudah laga kontra Perth Glory, Sabtu (13/07/2019).

Eks punggawa Everton ini tidak diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada partai tersebut.

Nahkoda asal Norwegia itu pun sudah menuturkan bahwa pihak tim tidak bakal menerima tawaran apa pun kepada sang penyerang.

Keadaan yang dialami pilar Timnas Belgia ini tampaknya menjadi perhatian pria berusia 70 tahun tersebut.

Pria asal Belgia ini menyatakan bahwa kehadiran arsitek berusia 46 tahun itu menjadi awal dan penghujung dari karier pemain berpostur tinggi 190cm ini.

“Lukaku adalah pemain yang fantastis, tetapi pergantian pelatih di Man United tidak berjalan semestinya,” kata Leekens dilansir dari Mirror.

“Dia membutukan kepercayaan diri dan sosok yang diinginkan bagi tim. Ketika Anda ragu untuk memilihnya, dia merasakannya dan dia tidak melupakannya,” ujarnya.

“Saat dia merasa ada keraguan padanya, dia tidak akan ragu untuk melakukan apa yang menurutnya terbaik,” ujar Leekens.

Pria kelahiran Meeuwen, Belgia ini juga menilai bahwa sang striker bisa mengambil gerakan berani untuk hengkang dengan mencoba di Liga Italia bersama Inter Milan.

“Sekarang saya rasa ini saat yang tepat baginya untuk pergi ke Italia, ke negara di mana sepak bola lebih taktis,” kata pelatih Belgia dari 2010 hingga 2012.

“Dia ingin membalas dendam dan menunjukkan kepada Manchester United apa yang telah mereka lewatkan. Dia telah menunjukkan bahwa dia tidak takut meninggalkan klub,” tutup pria 70 tahun tersebut.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Bela Pemain MU Yang Dituding Diving

Solskjaer Bela Pemain MU Yang Dituding Diving

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela para amunisinya yang ditunding menjalankan ...