Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eks Madrid Yakin Ferland Mendy Bisa Jadi Penerus Roberto Carlos di Santiago Bernabeu

Eks Madrid Yakin Ferland Mendy Bisa Jadi Penerus Roberto Carlos di Santiago Bernabeu

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid Christian Karembeu meyakini kemampuan yang dimiliki oleh Ferland Mendy. Bahkan, Karembeu secara terbuka membandingkan sang bek muda dengan eks bintang Timnas Brazil Brasil, Roberto Carlos.

Eks Madrid Yakin Ferland Mendy Bisa Jadi Penerus Roberto Carlos di Santiago Bernabeu

Sosok asal Prancis itu menilai Mendy bisa menjadi The New Carlos di Santiago Bernabeu jika melihat talenta yang dimilikinya.

“Saya kira, transfer Ferland Mendy bagi Real Madrid adalah kesempatan yang sangat bagus bagi keduanya, baik bagi tim dan juga si pemain itu sendiri, juga tentu saja buat proyek Zinedine Zidane,” tutur Karembeu kepada L’Equipe.

“Dia bisa menjadi Roberto Carlos berikutnya atau Marcelo baru,” tambah Karembeu.

Yang membuat Mendy terlihat berbeda, menurut Karembeu, karena ia tak hanya piawai berperan sebagai bek sayap kiri, tapi juga mampu memainkan peran di sebelah kanan pertahanan tim.

“Mendy tidak hanya piawai bermain sebagai bek sayap kiri, tapi juga dia bisa melakukan sama baiknya ketika bermain di sebelah kanan,” tambah Karembeu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Madrid – Eden Hazard dikabarkan tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam laga perdananya di Primera ...