Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Mulai Terlihat Akrab Dengan Gareth Bale di Latihan Pramusim

Eden Hazard Mulai Terlihat Akrab Dengan Gareth Bale di Latihan Pramusim

Madrid – Eden Hazard tampak akrab dengan Gareth Bale di latihan pramusim. Pahadal, Hazard menjadi sosok yang bakal mendangnya dari skuat utama.

Eden Hazard Mulai Terlihat Akrab Dengan Gareth Bale di Latihan Pramusim

Sejak jelang berkesudahannya kompetisi musim lalu, amunisi asal Wales ini dinilai tidak berhasil melanjutkan peran Cristiano Ronaldo sebagai ketua di lini serang Los Blancos.

Meskipun pernah bermain mengesankan dengan sering menyumbang brace di tiga partai pertama Liga Spanyol musim 2018-2019, performa sang winger berganti menjadi tidak tetap.

Catatan menit setiap gol yang dilesakkan amunisi berusia 29 tahun ini malah menurun dari musim sebelumnya.

Kalau musim 2017-2018 playmaker bernomor punggung 11 ini rata-rata memerlukan waktu 113 menit untuk per barcenya di LaLiga, musim lalu koleksinya main menjadi 224 menit setiap gol.

Tidak takjub kalau amunisi asal Belgia ini resmi direkrut pada jendela transfer musim panas ini, status kapten Timnas Wales itu menjadi pengatur serangan Los Merengues terancam.

Eks pemain Tottenham tersebut bahkan menjadi salah satu pilar yang masuk dalam menu jual skuat asuhan Zinedine Zidane ini musim panas ini.

Meskipun, satu-satunya tim yang serius memberi tawaran menarik untuk sang punggawa berasal dari Liga China, lokasi yang nyata jadi alternatif terakhirnya.

Klub bermarkas Stadion Santiago Bernabeu ini akhirnya memboyong punggawa kelahiran Cardiff, Britania Raya itu turut serta dalam sesi latihan pramusimnya di Kanada semenjak awal pekan ini.

Menariknya, tidak ada bukti-bukti kekecewaan yang dilihatkan gelandang berpostur tinggi 185cm ini selama melakoni program latihan Rabu (11/07/2019) kemarin.

Dilansir dari Marca, eks playmaker Southampton ini menyelesaikan waktunya berbincang barsama kapten tim, Sergio Ramos, dan… Eden Hazard.

Tidak cuma sekadar bercakap, sang amunisi tampak akrab dengan mantan pemain Chelsea tersebut.

Keduanya memang sama-sama berposisi sebagai striker sayap dalam beberapa musim terakhir.

Meskipun begitu, ada kans kedua pilar itu disatukan secara barengan.

Lantaran, mereka lebih kerap bermain di sisi yang berlainan. Eks gelandang Timnas Wales U-21 ini biasanya diplot sebagai sayap kanan, adapun punggawa Timnas Belgia ini lebih menguasai di sayap kiri ketika di The Blues.

Kalau bisa membuktikan kemampuan serta membenahi hubungan dengan juru raciknya, Zinedine Zidane, bukan mustahil Bale akan menyegel tempatnya di skuat utama.

Setidaknya, kedua amunisi sudah memperlihatkan bukti-bukti kekompakan.

(FT – Satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Madrid – Eden Hazard dikabarkan tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam laga perdananya di Primera ...