Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dua Klub Raksasa Serie A Minati Bek Manchester United

Dua Klub Raksasa Serie A Minati Bek Manchester United

Turin – Juventus beritanya sedang berada dalam tempat yang lebih menang dari Inter Milan dalam merekrut bek Manchester United, Matteo Darmian.

Dua Klub Raksasa Serie A Minati Bek Manchester United

Karier amunisi asal Italia ini dalam Setan Merah memang sedang terancam. Pasalnya, kehadiran palang pintu baru mereka, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada jendela transfer musim panas 2019 diprediksi akan menggeser sang pilar. (09/07/2019)

Dengan keadaan seperti ini, pemain bertahan berusia 29 tahun itu kemudian tidak tahan lagi untuk berlama-lama di Old Trafford. Sehingga, ia sungguh-sungguh berkeinginan ada tim lain yang bersedia untuk melamarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Ternyata, keinginannya itu menjumpai titik jelas. Dua tim raksasa Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan, beritanya sedang tertarik kepada punggawa Red Devils. Cuma saja, La Beneamata sepertinya dalam tempat yang lebih susah untuk memperoleh amunisi kelahiran Legnano, Italia itu daripada Si Nyonya Tua.

Dilansir dari situs olahraga Sempre Inter, Nerazzurri wajib terlebih dahulu melepas dua bek mereka, Dalbert dan Miranda, kalau ingin menambah biaya sekaligus memberikan posisi kepada pemain berpostur tinggi 182cm tersebut.

Namun, maksud untuk menjual keduanya ternyata tidak segambang yang mereka bayangkan. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada satu tim pun yang sudah mencapai kesetujuan dengan mereka. Sehingga, kalau skuat asuhan Antonio Conte inin tidak berhasil untuk menjual dua pilarnya, kemungkinan besar mereka gagal meneruskan gerakan dalam menggaet punggawa bernomor punggung 36 ini.

Di sisi lain, Bianconeri sendiri berencana merekrut eks pemain Torino itu ke Turin untuk menggantikan Joao Cancelo yang saat ini sedang menjadi bidikan Manchester City. Terlebih lagi, ada berita bahwa nahkoda Vecchia Signora itu, Maurizio Sarri, sudah bersedia untuk melepas bek asal Portugal itu ke Etihad Stadium seperti dilansir dari portal berita olahraga Mirror.

Dengan keadaan ini, jelas bahwa klub asal Turin ini lebih berkesempatan untuk memperoleh pilar Timnas Italia itu dibandingkan Inter yang masih wajib mencari tim lain untuk menjual dua lini belakang mereka itu.

Mantan pemain Palermo tersebut memang telah tidak lagi menjadi tumpuan Setan Merah. Pada 2018/2019, ia cuma diturunkan sejumlah tujuh kali saja, yaitu enam kali di Liga Primer Inggris 2018/2019 dan satu kali di Piala FA 2018/2019.

(RT – Satupedia.com)

x

Check Also

Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Manchester – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta The Red Devils memprioritaskan transfer Mario ...