Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Soroti Lini Belakang Persebaya Usai Ditumbangkan PSS

Djanur Soroti Lini Belakang Persebaya Usai Ditumbangkan PSS

Surabaya – Persebaya Surabaya takluk dari PSS Sleman dengan kedudukan tipis 1-2 dalam sambungan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/07/2019) semalam. Kekalahan ini dikarenakan lini belakang mereka yang rapuh dan belum konsisten.

Djanur Soroti Lini Belakang Persebaya Usai Ditumbangkan PSS

Halangan ini ternyata dipahami oleh juru racik Djajang Nurdjaman setelah laga. Dia merasakan lini pertahanan Bajol Ijo kendur dalam beberapa pekan pamungkas.

“Kami harus akui dari dua kali pertandingan terakhir selalu kebobolan dari tempat yang sama. Lini belakang akan segera kami evaluasi di sesi-sesi latihan berikutnya,” ucap Djanur, sapaan akrab Djajang. 

Tidak kuatnya pertahanan yang dimaksud pelatih asal Majalengka itu adalah begitu gampang, bahkan terkesan membiarkan amunisi musuh menerobos area pertahanan skuat. Mereka tidak berhasil mengantisipasi dua kali operan pendek yang disudahi sepakan keras brace sehingga gawang tim asal Kota Pahlawan itu kembali kebobolan. 

Hasil buruk Persebaya mendesak eks arsitek PSMS Medan itu minta maaf kepada semua pendukungnya Bonekmania yang telah rela jauh-jauh berangkat dari Surabaya serta menjanjikan perubahan di sisa kompetisi.

“Lawan berhasil masuk ke kotak penalti dan kami akui itu akan kami perbaiki di pertandingan selanjutnya. Kami sampaikan permohonan maaf kepada Bonek dan Bonita atas hasil mengecewakan ini,” tukas Djanur.

Juru latih berusia 60 tahun itu dan pemain Bajol Ijo sudah bermain maksimal ketika kontra Super Elang Jawa dan juga telah memberi permainan terbaik. Namun, hasil di luar keinginan tentu harus mereka perbaiki.

(FE – Satupedia.com)

x

Check Also

Persib Benahi Mental Pemain Jelang Lawan Persebaya

Persib Bandung harus melawan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat ...