Home > Berita Bola > Dibanding MU, Pemain PSV Ini Lebih Menunggu Tawaran Munchen

Dibanding MU, Pemain PSV Ini Lebih Menunggu Tawaran Munchen

Eindhoven – Pilar sayap PSV Eindhoven, Steven Bergwijn tampaknya sedang menunggu lamaran dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen pada musim panas ini.

Dibanding MU, Pemain PSV Ini Lebih Menunggu Tawaran Munchen

Nama punggawa asal Belanda itu banyak disinari dalam dua musim pamungkas. Musim 2018-2019 kemarin ia menciptakan 14 brace dan 12 assist bagi Boeren, meskipun sumbangan itu tidak cukup mengangkat Rood-Witten merajai di Eredivisie.

Penampilan mengesankan yang ditunjukan sang ujung tombak bersama PSV pun membikin striker bernomor punggung 17 itu dibidik sebanyak tim top Eropa, salah satunya Manchester United.

Namun menurut agen sang amunisi, Fulco van Kooperen, kliennya masih sabar menanti hadirnya penawaran dari The Bavaria.

“Kami tak pernah mengatakan bahwa kami kehilangan kesabaran,” ungkap Van Kooperen kepada ESPN.

“Bayern adalah klub hebat dan klub raksasa dan bagus jika mereka menyukai Steven. Mereka bisa memikirkannya dengan matang-matang,” imbuhnya.

“Di sisi lain, bukanlah sebuah rahasia bahwa ada beberapa klub lain yang juga menyukainya,” tukas Van Kooperen.

Bomber berusia 21 tahun itu sendiri menyatakan bahagia kalau dirinya dikaitkan dengan tim sebesar Setan Merah. Meskipun begitu, pilar berpostur tinggi 178cm tersebut masih belum mau tergesa-gesa angkat koper dari Boeren.

“Saya merasa ketika Anda bergabung dengan klub baru, mungkin klub yang lebih baik, Anda otomatis meningkatkan level permainan Anda karena level pemain lain di lapangan,” tutur Bergwijn.

“Jika sesuatu yang bagus datang, maka saya akan siap. Jika tak terjadi, saya akan senang bertahan di PSV. Saya bahagia di sini dan merasa nyaman di klub ini,” tandasnya.

(BS – Satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...