Home > Berita Liga Italia > Napoli > Demi Napoli, Putra Diego Maradona Ikut Bujuk James Rodriguez

Demi Napoli, Putra Diego Maradona Ikut Bujuk James Rodriguez

Napoli – Isu transfer James Rodriguez ke Napoli disambut bergairah oleh Diego Maradona Jr, anak laki-laki Diego Maradona.

Demi Napoli, Putra Diego Maradona Ikut Bujuk James Rodriguez

Pemain asal Kolombia ini menjadi salah pilar berlabel bintang yang digadang-gadang bakal datang di Liga Italia pada jendela transfer musim panas ini.

Adalah Partenopei, skuat yang menjadi kandidat tempat tujuan tertangguh winger berusia 27 tahun itu. sang pilar menjadi salah satu punggawa yang diminta secara khusus oleh juru racik Napoli, Carlo Ancelotti.

“Ancelotti ingin James dan saya tak akan menutup mata, bahkan sekalipun harganya sangat mahal,” tutur Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, beberapa waktu silam.

Upaya klub bermarkas Stadion San Paolo ini untuk menggaet playmaker berusia 27 tahun itu tidak berjalan gampang. Sang amunisi bahkan pernah diisukan lebih dekat ke Atletico Madrid.

Tidak ingin punggawa bidikan lepas, pria berusia 32 tahun itu, turut turun tangan untuk merayu gelandang Timnas Kolombia ini berlabuh ke Partenopei.

Pria kelahiran Napoli, Italia ini, bahkan menyatakan memperoleh jawaban positif dari amunisi berpostur tinggi 181cm tersebut.

Sekadar informasi, pria berusia 58 tahun ini merupakan legenda hidup Napoli. Semua trofi Liga Italia yang dimiliki Partenopei diberikan olehnya pada 1987 dan 1990.

“Saya selalu memberi komentar agar James pindah ke Napoli dalam setiap foto [yang diunggah di akun media sosialnya],” kata Maradona Jr dilansir dari Marca.

“Saya terus melakukannya dan baru-baru ini dia memberi like kepada salah satu komentar saya.”

“Kota ini akan menyambutnya dengan tangan terbuka dan saya yakin dia dapat menunjukkan performa terbaiknya,” sambung dia.

Keinginan putra Maradona itu terlihatnya bakal jadi kenyataan. Karena, perkembangan teranyar menyebutkan bahwa ayah satu anak ini setuju berlabuh dengan Napoli.

Adapun satu-satunya tuntutan Diego Maradona Jr kepada eks pilar AS Monaco itu kalau bergabung ke Partenopei adalah jangan menggunakan nomor punggung 10.

“Sebab itu adalah aset pribadi keluarga kami. Itu punya bapak saya,” ujar Maradona Jr menerangkan.

“Ada rumor bahwa mereka akan memberikannya ke Gonzalo Higuain saat dia datang, kemudian ke Lorenzo Insigne, akan tetapi mereka harus melakukannya seperti di NBA”.

“Apabila Anda memensiunkan sebuah nomor punggung, Anda tidak bisa menggunakannya lagi,” tandas pemain timnas sepak bola pantai Italia itu.

(FK – Satupedia.com)

x

Check Also

Tebus James Rodriguez, Napoli Pakai Sistem Cicilan

Tebus James Rodriguez, Napoli Pakai Sistem Cicilan

Napoli – Napoli menjajal mencari jalan keluar untuk merekrut winger Real Madrid, James Rodriguez, pada ...