Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bos Leicester Tak Sabar Dengan Pendekatan MU Pada Harry Maguire

Bos Leicester Tak Sabar Dengan Pendekatan MU Pada Harry Maguire

Leicester – Arsitek Leicester City, Brendan Rodgers, bakal menyegel pintu negosiasi kalau Manchester United tidak kunjung tuntaskan transfer Harry Maguire.

Bos Leicester Tak Sabar Dengan Pendekatan MU Pada Harry Maguire

Juru racik asal Irlandia Utara itu, terlihatnya mulai tidak sabar masalah nasib amunisi berusia 26 tahun tersebut. (18/07/2019)

Nahkoda berusia 46 tahun ini menuturkan bahwa ia tidak bakal membiarkan transfer bek asal Inggris itu berlama-lama sampai jendela transfer musim panas 2019 diakhiri.

Meskipun kelaknya ada skuat yang membayar 80 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah), The Foxes akan membekukan kesetujuan tersebut.

Sebelumnya, duo Manchester, Setan Merah dan City, dilaporkan sudah membikin tawaran sebesar 60 juta pound (sekitar 1 triliun rupiah).

Akan tetapi, sang juru latih sekarang tidak peduli dan bakal mengunci pintu kalau negosiasi tidak kunjung rampung.

Dilansir dari Daily Star, ketika ditanya masalah pemangkasan batas waktu negosiasi transfer, pelatih kelahiran Carnlough, Britania Raya tersebut cuma merespon: “Ya, itu akan terjadi, kami tak bisa menunggu lama.”

“Ada target lain yang kami pikirkan jika Maguire hengkang, tetapi kami tak akan menjual dan tak butuh menjualnya.”

“Jika kesepakatan tak terjadi, tentu akan sangat terlambat untuk mencari pengganti, jadi ada satu hal soal waktu meskipun kesepakatan terjadi,” tutur Rodgers menambahkan.

Sikap eks juru taktik Liverpool tersebut sama dengan tim yang memberi peringatan untuk tim lain untuk segera mengirimkan tawaran atau mengurungkan minat membeli palang pintu berpostur tinggi 194cm ini pada musim panas 2019.

(DR – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Maguire Belum Mau Pikirkan Spekulasi Ketertarikan MU

Harry Maguire Belum Mau Pikirkan Spekulasi Ketertarikan MU

Manchester – Harry Maguire enggan menanggapi rumor ketertarikan Manchester United dan menegaskan bahwa dirinya ingin ...