Home > Berita Liga Indonesia > Bek PSM Tertantang Hentikan Pergerakan Amido Balde

Bek PSM Tertantang Hentikan Pergerakan Amido Balde

Makassar – Penampilan gemilang ditunjukkan oleh bomber Persebaya Surabaya Amido Balde dalam dua laga terakhirnya yang akhirnya mendapat perhatian dari bek PSM Makassar Aaron Evans saat kedua tim saling bentrok, Rabu (17/07/2019) malam WIB, di Stadion Andi Mattalatta.

Bek PSM Tertantang Hentikan Pergerakan Amido Balde

Seusai mengemas gol ke gawang Persela Lamongan, dan membukukan hat-trick kala melumat Persib Bandung, Balde menepi di dua laga berikutnya kontra Barito Putera dan PSS Sleman. Balde kini berpeluang kembali diturunkan malam ini.

Namun catatan itu tidak membuat Evans silau. Menurut pemain dengan tinggi badan 193 cm itu, menjaga Amido Balde akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya bersama Abdul Rahaman.

“Dia cetak hat-trick bukan saat lawan PSM. Tentu saja ini akan jadi tantangan untuk menjaga dia. Namun kami sudah melakukan analisa ke tim mereka, dan kami pastikan membuat dia tidak bisa mendominasi seperti laga sebelumnya,” tegas Evans.

Sosok asal Australia ini juga menyebut, ia menolak untuk menganggap remeh kekuatan lawan yang memiliki kedalaman skuad berkelas. Namun, dukungan suporter di stadion akan menambah semangat para pemain PSM.

“Kami menantikan pertadingan ini. Sepeti yang coach katakan, Persebaya adalah tim yang kuat, namun kami main di kandang. Kami juga akan memberikan performa yang bagus,” tegas Evans.

“Semua orang menantikan pertadingan ini, dan saya berharap suporter datang mendukung kami seperti yang biasa mereka lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...