Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Ikut Minati Bek Sayap Juventus

Bayern Munchen Ikut Minati Bek Sayap Juventus

Munchen – Manchester City akan bersaing ketat dengan Bayern Munchen untuk merekrut palang pintu sayap Juventus, Joao Cancelo. Sang amunisi merupakan sasaran utama Pep Guardiola manfaat memperkukuh tim Man City setelah menyebet treble domestik musim 2018/2019 lalu.

Bayern Munchen Ikut Minati Bek Sayap Juventus

Pemain asal Portugal itu diyakini akan menuntaskan urusan lini belakang kanan The Citizens. Meskipun selama ini mengisi pos bek kanan Bianconeri, dia tergolong multi. Sang pilar mampu tampil sebagai pemain belakang kiri atau striker sayap kanan. Tipe amunisi yang digemari juru racik asal Spanyol tersebut. (01/07/2019)

Biarpun begitu, Calcio Mercato menyebutkan bahwa sampai sekarang City masih belum siap mencukupi nilai jual Si Nyonya Tua sebesar 54 juta poundsterling. Keadaan ini dimanfaatkan oleh The Bavaria, yang mulai menggoda Vecchia Signora dengan penawaran lebih baik.

Menurut berita tersebut, The Sky Blues dan Juventus sesungguhnya telah lama bernegosiasi, tetapi tidak tahu mengapa negosiasi tersebut bergerak telat. City disebut berupaya menawarkan Danilo sebagai bagian transfer punggawa berusia 25 tahun itu.

Sayangnya, Bianconeri tidak sangat berminat dengan penawaran uang plus Danilo tersebut. Mereka ingin menjual bek kelahiran Barreiro, Portugal itu untuk uang sepenuhnya, dan Die Roten mampu mencukupi tuntutan tersebut.

Telatnya pergerakan kampiun Liga Inggris itu membuat Bayern makin berani mampu mendahului mereka dalam pengejaran sang pilar. Die Roten ingin memperkukuh pertahanan mereka usai musim 2018/2019 yang tidak sempurna.

Terbukti, The Bavaria telah mengucurkan lebih dari 100 juta pounds untuk memperoleh Lucas Hernandes dan Benjamin Pavard. Keduanya lini belakang sayap, dan punggawa berpostur tinggi 180cm itu menjadi sasaran selanjutnya.

Di sisi lain, tidak berhasil memperoleh pilar Timnas Portugal itu mungkin tidak akan sangat memengaruhi tenaga City. Bercermin pada musim 2018/2019 lalu, The Citizens terbukti masih sangat tangguh di tiap posisi.

Eks pelatih Barcelona itu mungkin cuma butuh menggaet punggawa-punggawa belia dengan kualitas menjanjikan yang sanggup berperan sebagai pelapis tim inti mereka. Dengan demikian, persaingan internal tim akan terkawal, juga tenaga The Sky Blues secara semuanya.

Bagaimanapun, sejauh ini City terlihat tidak aktif di jendela transfer. Semenjak dibuka pada beberapa pekan lalu, tidak ada rumor transfer yang sungguh-sungguh berarti selain isu Joao Cancelo ini.

(TE – Satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

Munchen – James Rodrifuez dipastikan tidak akan berstatus permanen di Bayern Munich usai meminta juara ...