Home > Berita Bola > Bacanda Soal Payudara, Pemain Napoli Disemprot Istri

Bacanda Soal Payudara, Pemain Napoli Disemprot Istri

Napoli – Penyerang Napoli, Dries Mertens dimarahi sang kekasih, Kat Kerkhofs setelah bercanda masalah payudaranya yang diupload di media sosial Instagram.

Bacanda Soal Payudara, Pemain Napoli Disemprot Istri

Pemain asal Belgia itu yang waktu itu bakal melakoni ikatan jarak jauh dengan sang kekasih, mengunggah ungkapan hal kerinduannya kepada perempuan berusia 30 tahun itu via InstaStory-nya. (13/07/2019)

Tetapi nyatanya makna khusus tersebut malah membikin rumah tangganya dilanda urusan. Pasalnya, bomber berusia 32 tahun tersebut bersenda gurau masalah payudara wanita asal Belgia itu sebal.

Dalam postingan tersebut menuturkan bahwa amunisi kelahiran Lueven, Belgia itu bakal menaruh cinta kepada sang istri. Namun potret tersebut ditambahkan caption kalau sang suami juga merindukan bagian vital perempuan kelahira Leuven, Belgia tersebut.

“Akan merindukan yang satu ini, dan akan merindukan ini juga (payudara sang istri)” tulis Mertens dalam akun Instagramnya.

Namun, melansir dari laman Sun Sports, ternyata candaan itu memikin sang istri tidak terima. Ia tampak menunjukkan rasa marah dan mengamuk pria berpostur tinggi 169cm ini ketika keduanya sedang berada di sebuah kolam ketika tengah liburan.

Meskipun begitu, ujung tombak Timnas Belgia itu tampak cuma mendengar perkataan kekasihnya yang terus mencomel dan tidak peduli meskipun disekitarnya ada banyak orang.

Keduanya merupakan salah satu pasangan yang cukup kontroversional, karena keduanya menyatakan kerap mengadakan ikatan seksual di posisi umum, seperti di toilet sebuah kereta.

(SV – Satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...