Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Resmi Akuisisi Bek Espanyol

Atletico Madrid Resmi Akuisisi Bek Espanyol

Madrid – Kegiatan Atletico Madrid di jendela transfer pemain musim panas ini belum berkesudahan, terkini mereka mengucurkan €29 juta untuk membuat akuisisi lini belakang Espanyol Mario Hermoso.

Atletico Madrid Resmi Akuisisi Bek Espanyol

Los Colchoneros menggaet amunisi asal Spanyol ini dengan pembayaran €25 juta di depan yang disertai kesetujuan €4 juta bergantung pada penampilan sang pilar. (18/07/2019)

Sebelum berlabuh ke Wanda Metropolitano, punggawa berusia 24 tahun itu sisa 12 bulan masa kerja bareng Periquitos namun kini sudah menandatangani masa bakti berdurasi lima tahun di ibu kota Spanyol.

Punggawa kelahiran Madrid, Spanyol itu adalah lulusan akademi Real Madrid. Usai menjalankan debut di LaLiga pada 2017/2018, perkembangannya melesat deras.

Musim lalu dia tampil mengesankan bersama Blanquiblaus yang menyudahi kompetisi di posisi tujuh. Penampilan ciamik itu pula yang mengantarnnya ke Timnas Spanyol pada November tahun lalu.

Panag pintu berpostur tinggi 184cm itu memang telah lama diperkirakan akan direkrut tim besutan Diego Simeone itu mengingatkan kepergian Diego Godin, Lucas Hernandez, Filipe Luis dan Juanfran.

(RT – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, EPL 10 November 2019

Atletico Madrid wajib menjadikan pertandingan melawan Espanyol dalam pekan ke-12 LaLiga Spanyol, Minggu (10/11/19) pukul ...