Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Takkan Halangi Langkah Edin Dzeko Menuju Inter

AS Roma Takkan Halangi Langkah Edin Dzeko Menuju Inter

Roma – Proses transfer Edin Dzeko yang pernah tertahan diberitakan akan segera menjumpai titik jelas dalam waktu dekat. Pasalnya, AS Roma jadi tim pemilik Dzeko berencana mengurangi harga jual sang amunisi.

AS Roma Takkan Halangi Langkah Edin Dzeko Menuju Inter

Dilansir dari situs Sempre Inter, belum diketahui nilai pasti yang dihasratkan Giallorossi supaya Inter bisa segera merekrut pilar asal Bosnia dan Herzegovina itu ke Giuseppe Meazza. Meskipun begitu, La Maggica itu akan membuka negosiasi anyar dan tidak bakal melepeasnya dengan nilai 20 juta euro (313 miliar rupiah). (19/07/2019)

I Lupi dipercaya mengurangkan nilai jual bomber berumur 33 tahun tersebut demi mengawal keseimbangan skuat. sang striker yang diberitakan telah tidak tahan di Roma bisa saja merusakkan keadaan harmonis ruang ganti secara tidak terduga.

Selain itu, ujung tombak berpostur tinggi 193cm ini juga tidak dijadikan starter oleh juru racik Paulo Fonseca dalam duel uji tanding perdana meladeni tim Serie D Italia, Pro Calcio Tor Sapienza. Dalam pertandingan tersebut, penyerang Patrick Schick yang biasanya menjadi pelapis penyerang bernomor punggung 9 itu bermain memikat untuk Giallorossi. Roma bahkan menang besar dengan kedudukan 12-0.

Di sisi lain, Nerazzuri juga bakal meninggikan tawaran mereka untuk punggawa kelahiran Sarajewo, Bosnia dan Herzegovina. La beneamata sebelumnya cuma ingin menebus sang pilar dengan nilai 10 juta euro (157 miliar rupiah). Mereka dikabarkan siap mengemukakan 13 juta euro (203,5 miliar rupiah) demi menjalankan lebih cepat proses transfer ini.

Situs La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa mempercepat transfer eks pemain Manchester City itu baka; membikin tim besutan Antonio Conte tersebut akan lebih fokus untuk menuntaskan transfer Romelu Lukaku. Proses pembelian striker asal Belgia itu juga masih menjumpai jalan buntu.

(SE – Satupedia.com)

x

Check Also

Boca Juniors Yakin Pihaknya Bisa Dapatkan Daniel De Rossi

Boca Juniors Yakin Pihaknya Bisa Dapatkan Daniel De Rossi

Roma – Presiden Boca Juniors Daniel Angelici menyebut bahwa pihaknya meyakini bisa mendapatkan tanda tangan ...