Home > Berita Liga Indonesia > Arema Optimis Bisa Raup Poin Lawan Semen Padang

Arema Optimis Bisa Raup Poin Lawan Semen Padang

Malang – Arema FC sekarang berusaha mencari lubang yang mampu jadi keuntungan dari sulitnya keadaan Semen Padang, ketika perjumpaan di matchday sambungan Liga 1 pada Jumat, 12 Juli besok.

Arema Optimis Bisa Raup Poin Lawan Semen Padang

Lubang itu tidak lain adalah hal internal musuh, yang tengah menjalani keadaan tidak tenang konfidensi. Kabau Sirah bakal menghadapi klub asal Kota Malang ini tanpa diketuai oleh sosok nahkoda dari bench, akibat mundurnya Syafrianto Rusli.

“Yang mungkin bisa dimaksimalkan adalah, masalah transisi. Pergantian pelatih di tengah jalan juga tidak mudah untuk tim,” kata Kuncoro.

“Tetapi, selau ada dua sisi dibalik situasi seperti itu. Pergantian pelatih bisa jadi membuat mereka semakin turun, atau bangkit,” Asisten Pelatih Arema FC itu menambahkan jelang keberangkatan tim menuju Padang, Rabu kemarin.

Yang pasti, kampiun Piala Presiden ini telah sempat mengambil keuntungan dari keadaan musuh yang sama. Seperti ketika menumbangkan Persipura dengans skor 3-1 di Stadion Gajayana (4 Juli) lalu, di waktu musuh baru ditinggal mundur oleh Luciano Leandro sebagai juru raciknya.

“Dengan performa tim seperti kemarin, optimis lah untuk mengambil poin,” tandas gelandang legendaris Arema dan Mitra Surabaya di era kompetisi Galatama tersebut.

Keyakinan itu telah diperlihatkan Singo Edan dengan mengangkut 18 pilar terbaiknya ke
Padang. Termasuk dengan kembalinya Arthur Cunha sesudah hukuman kartu merah, plus moncernya penampilan Sylvano Comvalius dengan membuat dua assistnya untuk brace Dedi Setiawan di pertandingan pamungkas.

(VJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barito Putera vs Perseru BLFC, Liga 1 18 Oktober 2019

Prediksi pertandingan Barito Putera vs Badak Lampung dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Demang ...