Home > Berita Liga Indonesia > Ambisi Marko Simic Persembahkan Gelar Piala Indonesia Untuk Bepe dan Ismed Sofyan

Ambisi Marko Simic Persembahkan Gelar Piala Indonesia Untuk Bepe dan Ismed Sofyan

Jakarta – Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic, punya motivasi tersendiri jelang duel final leg pertama Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Simic ingin memenangkan gelar tersebut untuk dipersembahkan kepada dua senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.

Ambisi Marko Simic Persembahkan Gelar Piala Indonesia Untuk Bepe dan Ismed Sofyan

Persija akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu untuk PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/07/2019). Sepekan kemudian giliran klub ibu kota tandang ke markas PSM untuk menjalani leg kedua final.

Menurut Simic, timnya harus memaksimalkan peluang merebut gelar yang sudah ada di depan mata. Karena itulah ia bertekad menunjukkan seluruh kemampuannya agar keinginnya bisa terealisasi.

“Enam bulan lalu, saya ingat menjadi juara [Liga 1] dengan mengalahkan Mitra Kukar. Kami sudah meraih tiga gelar dan punya peluang untuk trofi lain. Ini suatu yang luar biasa bagi tim, Persija, manajemen, dan suporter,” kata Simic, Sabtu (20/07/2019).

“Kami berharap [The] Jakmania memberi tekanan dan kami akan memberi terbaik selama 90 menit untuk Jakmania dan demi meraih gelar. Tentu akan bagus juga buat pemain senior, seperti Ismed dan Bepe [sapaan Bambang], bisa mendapat satu lagi trofi untuk kariernya,” tambahnya.

Ditambahkan pula, sosok asal Kroasia itu menyampaikan timnya dalam kondisi siap tempur. Walau ada beberapa rekan setimnya yang absen karena cedera.

“Besok adalah laga penting dan kami sudah melakukan persiapan dalam waktu panjang. Ini adalah titel yang belum kami dapat,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Bangkalan – Juru racik Madura United, Dejan Antonic, merasakan kecewa dan mengirimkan permohonan maaf ke ...