Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Agen Steven Bergwijn Menunggu Keseriusan Bayern Munich

Agen Steven Bergwijn Menunggu Keseriusan Bayern Munich

Munchen – Agen punggawa PSV Steven Bergwjin menyebut kliennya masih menunggu keseriusan Bayern Munich, namun tim elit Bundesliga itu tak bisa menunda terlalu lama karena sejumlah klub lain sudah mengantri mendapatkan servisnya.

Agen Steven Bergwijn Menunggu Keseriusan Bayern Munich

Bergwijn melanjutkan performa apiknya gemilang di 2017-18 saat ia mendonasikan delapan gol serta tujuh assist di Eredivisie, dan catatan itu lebih baik dibanding musim lalu.

Sang penyerang berperan untuk 14 gol dan 12 kali mendistribusikan assist bagi PSV, meski akhirnya gagal mengantar tim juara liga, Bergwijn menjadi andalan starter di tim nasional Belanda.

Tak heran jika sosoknya makin banyak dibicarakan dan menyerang berusia 21 tahun ini masuk pantauan jawara Bundesliga Bayern, serta sejumlah tim raksasa lain seperti Manchester United. Namun untuk saat ini tim Niko Kovac dilapporkan lebih mengutamakan transfer bintang Manchester City Leroy Sane sehingga Bergwijn sepertinya tak masuk target utama mereka.

Namun agen Bergwijn Fulco van Kooperen mengatakan ia dan kliennya masih akan menunggu Bayern, setidaknya di musim panas ini.

“Kami tidak penah mengatakan kami kehilangan kesabaran,” tegas Van Kooperen kepada ESPN. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Munchen – Pemain legendaris Jerman, Lothar Matthaus, tidak setuju dengan rencana Bayern Munchen untuk mendatangkan ...