Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Agen Ragu Arsenal Berani Bayar Mahal Nicolas Pepe

Agen Ragu Arsenal Berani Bayar Mahal Nicolas Pepe

London – Agen Nicolas Pepe, Samir Khiat, kemudian angkat suara setelah mendengar berita bahwa kliennya memperoleh tawaran dari Arsenal.

Agen Ragu Arsenal Berani Bayar Mahal Nicolas Pepe

Sabtu, 13 Juli 2019 lalu, media Prancis L’Equipe, memberitahukan bahwa Lille sudah memperoleh tawaran mengagetkan dari The Gunners untuk merekrut pemain asal Pantai Gading itu ke Emirates Stadion. (14/07/2019)

Faktor itu dilakukan skuat asuhan Unai Emery itu lantaran maksudnya menggaet Wilfried Zaha dari Crystal Palace sering menjumpai kebuntuan. Sehingga, Arsenal mengambil gerakan cepat untuk mengemukakan tawaran terhadap Les Dogues.

Akan tetapi, agen sang amunisi sendiri merasa kaget mendengar laporan tersebut. Bahkan ia bimbang The Gunners sudah mengemukakan tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun kepada amunisi berusia 24 tahun tersebut.

“Oh benarkah (Arsenal mengajukan tawaran untuk Pepe),” reaksi sang agen, Samir Khiat terhadap laporan L’Equipe.

Pilar kelahiran Mantes-la-Jolie, Perancis itu sendiri dikabarkan bakal membikin keputusan terkait masa depannya dalam beberapa minggu ke depan setelah Pantai Gading gugur dari Piala Afrika 2019 dari Aljazair.

Selain The Gunners, penyerang berpostur tinggi 183cm itu juga menjadi bidikan Liverpool. Faktor itu lantaran musim 2018/2019 ujung tombak bernomor punggung 19 itu tampil ciamik bersama Lille dengan bermain sejumlah 38 kali serta menyumbang 22 brace dan merancang 11 assist.

(ET – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Kepincut Pulangkan Eks Pemain Yang Bersinar di PSV

Arsenal Kepincut Pulangkan Eks Pemain Yang Bersinar di PSV

London – Arsenal dilaporkan mulai bergerak untuk membawa pulang kembali striker muda Donyell Malen dari ...