Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Berikan Nomor Punggung 9 Untuk Piatek

AC Milan Berikan Nomor Punggung 9 Untuk Piatek

Milan – AC Milan memberitahukan bahwa striker tumpuan mereka Krzysztof Piatek bakal memakai nomor punggung 9 mulai musim 2019-2020 ini.

AC Milan Berikan Nomor Punggung 9 Untuk Piatek

Amunisi asal Polandia ini direkrut Rossoneri dari Genoa pada Januari lalu untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Namun sang ujung tombak itu tidak lantas mampu menggunakan nomor punggung 9 peninggalan pemain asal Argentina tersebut. (10/07/2019)

Saat itu Diavolo beralasan bahwa bomber berusia 24 tahun itu wajib membuktikan dulu kehebatannya untuk mampu memakai nomor punggung keramat bagi seorang juru gedor.

Selama setengah musim membela Milan, pemain kelahiran Dzierzoniow, Polandia itu pun sanggup memperlihatkan bahwa dirinya memang seorang ujung tombak berbahaya. Dalam 21 partai berkostum Diavolo di seluruh gelaran, sang punggawa bisa menyumbang 11 brace.

Tampaknya prestasi tersebut telah cukup untuk mempercayakan Rossoneri supaya memberi nomor punggung 9 kepada pilar Timnas Polandia ini sejak musim baru ini.

Via Instagram Story masing-masing sekaligus sebagai percobaan kostum away baru, baik Milan maupun sang bomber semuanya menyatakan bahwa amunisi berpostur tinggi 183cm ini akan menggunakan nomor 9.

Musim panas ini Rossoneri mengadakan perombakan cukup penting di lini kepelatihan dan manajemen. Diavolo memilih Marco Giampaolo untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Selain itu, Paolo Maldini juga naik jabatan jadi salah satu orang di deretan direksi. Tidak cuma itu, Milan juga memanggil legenda mereka yang lain, Zvonimir Boban.

Perombakan ini tentu merupakan usaha Rossoneri untuk keluar dari kemelut trofi selama beberapa musim kemudian.

(FW – Satupedia.com)

x

Check Also

Bierhoff Minta Milan Tak Bersedih Dicoret Dari Liga Europa

Bierhoff Minta Milan Tak Bersedih Dicoret Dari Liga Europa

Milan – Oliver Bierhoff berpendapat, AC Milan tidak butuh menangisi pencoretannya dari Liga Europa. tidak ...