Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Tak Diduga, Pemain Muda Manchester City Ini Nyosor Ke Reporter Cantik

Video, Tak Diduga, Pemain Muda Manchester City Ini Nyosor Ke Reporter Cantik

Kiev – Perbuatan tidak terduga ditunjukan amunisi Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, setelah laga Grup B babak Kualifikasi Euro 2020 melawan Serbia yang dihelat di Stadion Lviv, Sabtu (8/6/19) lalu.

Video, Tak Diduga, Pemain Muda Manchester City Ini Nyosor Ke Reporter Cantik

Sesudah pertandingan, pilar Manchester City itu secara tak terduga mengirimkan sebuah ciuman kepada reporter perempuan yang tengah mewawancarai dirinya. Winger asal Ukraina itu mencium reporter televisi setelah ia menjalankan sesi wawancara pasca pertandingan.

Bukannya marah, perempuan tersebut justru terlihat bahagia dengan ciuman tak terduga yang dilakukan sang wonderkid. Sambil tersipu malu, ia pernah menutupi mukanya dengan kertas catatan yang ia bawa, sebelum akhirnya menyudaho sesi wawancara.

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri bermain penuh selama 90 menit dalam duel kontra Serbia. Playmaker kelahiran Radomyshl, Ukraina ino menjadi motor di sektor tengah tim besutan Andriy Shevchenko itu yang berhasil menaklukkan tamunya Serbia dengan skor besar 5-0.

Lima brace kemenangan Ukraina atas Serbia disumbang oleh Viktor Tsigankov dan Yevheny Konoplyankan yang masing-masing melesakkan sepasang brace, serta Roman Yaremchuk yang mencetak satu gol. Kemenangan besar atas Serbia membikin Zhovto-Blakytni sekarang kokoh di pemimpin klasemen Grup B Kualifikasi Euro 2020.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Oleksandr Zinchenko dan kolega mengemas tujuh angka hasil dari dua kali menang dan satu kali seri. Ukraina unggul tiga angka dari posisi dua yang diduduki Luxembourg, dan berbeda lima angka dari Portugal yang bertengger di urutan ketiga.

(FU – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Lisboa – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menarik perhatian pada duel final UEFA Nations League ...