Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Sukacita Pemain Liverpool Angkat Trofi Liga Champions

Video, Sukacita Pemain Liverpool Angkat Trofi Liga Champions

Merseyside – Selebrasi khusus dilakukan amunisi Liverpool telah menentukan diri sebagai kampiun Liga Champions 2018/2019 usai menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di final, Minggu (02/06/2019) dini hari WIB.

Video, Sukacita Pemain Liverpool Angkat Trofi Liga Champions

Tampil di Stadion Wanda Metropilitano, Madrid, The Reds tidak terhalang oleh The Lilywhites untuk melindungi trofi Liga Champions keenam mereka sepanjang sejarah.

Sepatutnya sebagai skuat kampiun, trofi ‘Si Kuping Besar’ Liga Champions pun lantas diserahkan kepada tim besutan Jurgen Klopp itu tidak lama usai wasit meniup peluit penghujung babak kedua.

Menariknya, ketika piala Liga Champions tersebut diberikan, para amunisi klub asal Merseyside itu memiliki perayaan sendiri yang sepertinya mereka telah rencanakan sejak awal.

Tidak seperti kapten lain, kapten Liverpool, Jordan Hendorson, cukup lama menahan gelar Liga Champions di tangannya sebelum akhirnya dibawa tinggi ke udara.

Pemain berusia 28 tahun itu bahkan pernah menjalankan langkah melompat-lompat cukup lama sambil berputar, sebelum akhirnya menaikkan trofi Liga Champions 2018/2019.

Ketika gelar dinaikkan, punggawa The Reds pun tampak sangat padu bergerak meninggikan tangan ke atas, selaras dengan langkah sang kapten membawa titel. Seakan-akan mereka telah menukanginya. 

Usai momen tersebut, para pilar Liverpool lainnya menjajal membawa trofi Liga Champions tinggi ke udara, bergantian satu per satu.

(VJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Lisboa – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menarik perhatian pada duel final UEFA Nations League ...