Home > Berita Liga Champions > Suarez Masih Dihantui Mimpi Buruk Dikalahkan Liverpool

Suarez Masih Dihantui Mimpi Buruk Dikalahkan Liverpool

Liverpool – Luis Suarez mengaku belum bisa melupakan mimpi buruk saat Barcelona Dilibas Liverpool di babak semi-final Liga Champions musim lalu di Anfield.

Suarez Masih Dihantui Mimpi Buruk Dikalahkan Liverpool

Berada di status unggulan lolos ke final lewat kemenangan telak 3-0 di Camp Nou, Los Blaugrana justru tumbang dengan skor 4-0 di perjumpaan kedua.

Bagi striker asal Uruguay tersebut, momen kebangkitan Liverpool itu benar-benar menyakitkan baginya. Suarez akan sulit melupakannya dan mengenangnya sebagai kekalahan paling buruk dalam kariernya.

“Sehari setelah kembali ke Barceona merupakan hari terburuk dalam hidup dan karier saya, demikian juga ketika Piala Dunia 2014, saya seperti ingin menghilang dari dunia ini,” tutur Suarez kepada Fox Sports.

“Saya tidak ingin membawa anak saya ke sekolah, semua orang bisa mengalami seperti saya, berada dalam situasi yang buruk. Saya mengalami hari-hari di mana saya tidak ingin melakukan apapun,” tambahnya.

Hingga saat ini, Suarez masih belum bisa memahami, mengapa Barca bisa kalah empat gol kontra Liverpool dalam situasi telah unggul agregat tiga gol.

“Dua momen ini adala yang tersulit dalam kehidupan saya. Saya tidak bisa mengerti, sebab kami adalah Barcelona dan kami kira kami memiliki dua sampai tiga kans untuk mencetak gol, tapi kami gerogi, kami bermain bodoh dan kami tidak melihat sikap yang tepat,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Donetsk – Shakhtar Donetsk bakal bersua dengan Manchester City pada pekan 1 Grup C Liga ...