Home > Piala Indonesia > Stoper Borneo FC Anggap Duel Lawan Persija Sebagai Laga Penting

Stoper Borneo FC Anggap Duel Lawan Persija Sebagai Laga Penting

Samarinda – Borneo FC adalah satu dari empat tim yang mengamankan tiket untuk bertarung di babak semi-final Piala Indonesia 2018. Borneo sudah ditunggu oleh Persija Jakarta, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, besok sore WIB (29/06/2019).

Stoper Borneo FC Anggap Duel Lawan Persija Sebagai Laga Penting

Bagi Wildansyah, pemain belakang Borneo, pertandingan nanti menjadi duel yang sangat penting. Ia tidak mau menyamakan Piala Indonesia seperti Piala Presiden 2019, saat Borneo menuai hasil karena angkat koper lebih awal.

“Yang pasti Piala Presiden dan Piala Indonesia itu berbeda, Piala Presiden sudah berlalu dan jadi pembelajaraan untuk kami, yang penting sekarang Piala Indonesia,” papar eks Persib Bandung itu, dikutip laman resmi klub.

“Dalam beberapa langkah lagi kami menuju final, Insya Allah kami habis-habisan, anggap laga menghadapi Persija ini sebagai final saja,” sambung pemain yang pernah membela Pelita Bandung Raya tersebut.

Mario Gomez, selaku juru taktik Borneo, sepertinya tak ragu menurunkan Wildansyah sebagai tandem Javlon Guseynov di jantung lini belakang. Menyusul, Jan Lammers belum berada dalam kondisi terbaik, karena baru saja dibekap cedera.

“Alhamdulillah tidak ada masalah. Setelah laga kemarin kami banyak dievaluasi, yang pasti kami berbuat terbaik untuk Borneo saja. Insya Allah komunikasi untuk lini belakang akan semakin baik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Surabaya – Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman (Djanur), mengaku pasrah menerima keputusan apapun dari pihak manajemen ...