Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Satu-satunya Tujuan Joao Felix Adalah Menuju Real Madrid

Satu-satunya Tujuan Joao Felix Adalah Menuju Real Madrid

Madrid – Pemain Benfica, Joao Felix dikabarkan telah memastikan tim yang akan ia perkuat musim depan. Felix disebut akan mengutamakan hijrah ke Real Madrid untuk musim depan.

Satu-satunya Tujuan Joao Felix Adalah Menuju Real Madrid

Amunisi berusia 19 tahun itu merupakan produk akademi Benfica. Ia memperleh kepercayaan untuk melakoni debutnya bersama Encarnados pada awal musim kemarin.

Striker asal Portugal itu sukses bermain memesona di lini depan Aguias . Ia terdaftar mengukir 19 brace dan merancang 11 assist bagi Benfica di sepanjang musim lalu.

Sejauh ini ada nama Manchester United dan Manchester City yang dikabarkan sangat berkeinginan untuk memperleh servis sang bomber musim depan. Selain itu kampiun Liga Italia, Juventus juga disebut tertarik kepada punggawa berpostur tinggi 180cm tersebut.

Dilansir Don Balon, ketiga tim tersebut ternyata bukan yang diutamakan sang wonderkid di musim panas ini. Pilar Timnas Perancis itu dikabarkan lebih menaruh minat untuk berlabuh dengan Los Blancos musim depan.

Menurut laporan tersebut, pemain kelahiran Viseu, Portugal itu telah lama merindukan hijtah ke klub asal ibukota Spanyol itu. Pasalnya ia sangat berpengaruh dengan sosok idolanya, Cristiano Ronaldo yang pernah sembilan tahun memperkuat Los Merengues.

Punggawa bernomor punggung 79 itu juga merasa bahwa Madrid merupakan tim yang benar untuknya. Ia merasa bahwa Los Blancos sanggup mengeluarkan kualitas terbaiknya di masa depan.

Oleh karenanya mantan pilar Timnas Portugal U-18 itu disebut saat ini sedang menunggu tawaran dari Los Merengues dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa Aguias sudah menyerah untuk melepas sang pemain muda di jendela transfer kali ini.

Pihak Benfica telah mengonfirmasi bahwa Felix telah membulatkan niat untuk angkat koper dari Estadio da Luz. Untuk itu mereka tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankannya.

Glorioso menanti tawaran sebesar 120 juta Euro untuk sang ujung tombak di musim panas nanti.

(VX – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Madrid – Hingga saat ini, belum ada klub yang serius mengajukan penawaran bagi winger Real ...