Home > Berita Bola > Rekan Egy Maulana di Lechia Gdansk Ini Mengaku Pernah Liburan di Bali

Rekan Egy Maulana di Lechia Gdansk Ini Mengaku Pernah Liburan di Bali

Gdansk – Kolega seskuat Egy Maulana Vikri, Daniel Lukasik curhat masalah liburan musim panas di Bali pada media Polandia, Sport Trojmiasto pada Jumat (21/06/2019).

Rekan Egy Maulana di Lechia Gdansk Ini Mengaku Pernah Liburan di Bali

Punggawa asal Polandia itu yang merupakan kawan amunisi asal Indonesia Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk berpeluang mendatangi Pulau Dewata beberapa waktu lalu.

Lawatan winger berusia 28 tahun itu ke Bali dinunjukkannya dalam potret di akun Instagram miliknya yang diposting pada Bulan Mei.

Punggawa kelahiran Gizycko, Polandia itu menyatakan bahagia menyelesaikan liburan panjang musim panas di Pulau Dewata.

“Sudah lama tidak ada liburan sepanjang ini di sepak bola Polandia. Hampir 4 minggu, sangat panjang untuk merilekskan diri, tetapi sekarang semua pemain telah mengencangkan kembali otot mereka dan kembali berlatih di Gdansk,” ujarnya seperti dikutip dari Sport Trojmiasto.

Pilar berposisi 180cm itu juga terkesan dengan keindahan Bali dan menyatakan akan merekomendasikan lokasi tersebut sebagai tujuan wisata.

“Saya akan merekomendasikannya (Bali), terbang menuju ke sana butuh waktu yang lama, tetapi di sana keren. Jalur ini juga ditempuh oleh Flavio Paixao yang mana kami berpapasan, tetapi saya pikir dia punya kesan yang positif juga,” tambahnya.

Eks gelandang Legia Warsaw itu memiliki pengalaman tersendiri waktu berada di Pulau Dewata. Ia mengetahui teman seskuatnya, Egy Maulana Vikri sangat terkenal di Indonesia.

“Dia (Egy) selalu disebut oleh supir taksi atau petugas hotel. Egy sangat dikenal di negaranya. Tetapi di Lechia, belum. Hanya beberapa saja yang mengenalinya,” ujar pemain kelahiran Gizycko, Polandia itu.

Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan baru-baru berlaga dalam partai uji tanding meladeni tim I Liga (kasta kedua), Chojniczanka Chojnice pada Sabtu (22/06/2019).

Lechia Gdansk hanya bermain imbang 1-1 pada laga yang dihelat di Stadion MOSiR tersebut.

Lechisci tampil selama 45 menit di babak pertama dan menduduki pos sayap kanan dalam skema 4-4-2.

Bialo-Zieloni mengambil prakarsa menggempur sejak awal. Pilar asal Medan itu menjadi punggawa yang cukup menyembul pergerakannya pada babak pertama.

Tetapi sampai babak pertama selesai, Lechia Gdansk maupun Chojniczanka belum sanggup melesakkan brace. Kedudukan 0-0.

Di babak kedua, 10 punggawa diganti oleh Piotr Stokowiec, termasuk eks pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Lechisci pun tidak lama akhirnya sanggup memecah telor. Lukas Haraslin menciptakan gol pada menit ke-52. 1-0.

Chojniczanka sanggup membalas 9 menit berselang. Tomasz Mikolakczak bisa menyumbang brace via tandukan keras.

Kedudukan 1-1 menjadi hasil penghujung partai.

Setelah uji tanding kontra Chojniczanka Chojnice, tim besutan Piotr Stokowiec itu dijadwalkan menghelat rangkaian uji coba dan pemusatan latihan.

Lechia Gdansk akan menjalani pemusatan latihan di Cetniewo pada 24-29 Juni 2019 serta 1-6 Juli 2019.

(EF – Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...