Home > Berita Liga Prancis > PSG > Rekan di PSG Berharap Neymar Mau Bertahan

Rekan di PSG Berharap Neymar Mau Bertahan

Paris – Neymar sedang diisukan bakal kembali ke Barcelona pada musim panas ini, tetapi temannya di Paris Saint-Germain mintanya bertahan.

Rekan di PSG Berharap Neymar Mau Bertahan

Berita baliknya punggawa asal Brazil itu ke Blaugrana makin kencang tersiar dalam kabar transfer amunisi pada musim panas tahun 2019 ini. (24/06/2019)

Tidak cuma pulang ke Azulgrana, bomber berusia 27 tahun itu juga dirumorkan akan berlabuh dengan Real Madrid pada musim depan.

Sebelumnya, sang penyerang beritanya sudah mengadakan hubungan dengan koleganya di Barcelona via aplikasi WhatsApp.

Faktor itu makin mengisyaratkan keputusan pilar Timnas Brazil itu menunjuk Blaugrana sebagai tempat tujuan utama selanjutnya.

Bak gayung bersambut, Azulgrana juga setuju mendaratkan kembali lini depan bernomor punggung 10 tersebut.

Menanggapi rumor seputar masa depan amunisi kelahiran Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil itu, kawan di Paris Saint-Germain, Marquinhos, buka bicara.

“Sebuah hal yang sulit, baik mendatangkan pemain sekelas Neymar maupun mengharapkannya untuk bertahan,” kata Marquinhos dilansir dari L’Equipe.

“Saya hanya berharap dia terus bersama kami di PSG. Dia adalah pemain penting, seorang teman, sosok yang saya cintai. Saya sangat berharap dia bertahan.”

“Kami tidak pernah membicarakan tentang masa depannya di klub karena saya rasa banyak orang sudah membicarakan masa depannya,” ujar Marquinhos menambahkan.

Punggawa berpostur tinggi 175cm itu merusakkan rekor transfer dunia ketika dibeli Les Parisiens dari Barcelona seharga 222 juta euro (sekitar 3,5 triliun rupiah).

Tetapi, usai dua tahun memperkuat klub asal Ibukota Perancis itu, sang ujung tombak malah tersangkut dalam beberapa pertentangan dan fokusnya terlihat berubah.

Adapun eks striker Santos itu saat ini berada dalam proses penyembuhan akibat menderita cedera yang mengakibatkannya absen memperkuat Timnas Brasil pada gelaran Copa America 2019.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel Tak Membantah PSG Bergantung Kepada Mbappe dan Neymar

Tuchel Tak Membantah PSG Bergantung Kepada Mbappe dan Neymar

Paris – Arsitek tim Paris Saint-Germain Thomas Tuchel berharap Kulian Mbappe dan Neymar bisa kembali ...