Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Pesimis Bisa Realisasikan Transfer Pogba

Real Madrid Pesimis Bisa Realisasikan Transfer Pogba

Madrid – Real Madrid sepertinya tidak bisa berharap terlalu banyak dalam proses transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid Pesimis Bisa Realisasikan Transfer Pogba

Seperti diketahui, Real Madrid menjadi salah satu klub yang cukup agresif dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Selain mengincar Paul Pogba, Los Blancos juga telah membeli tiga pemain yakni Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard. Sedangkan Ferland Mendy dikabarkan akan menyusul bergabung ke Stadion Santiago Bernabéu.

Terkait Paul Pogba, Real Madrid terbentur dengan harga terlalu mahal yang dipatok Manchester United, yakni sebesar 150 juta euro.

Karena itu, Real Madrid berharap Pogba bisa mengambil inisiatif seperti yang dilakukan oleh Eden Hazard yang secara terbuka mengaku ingin pindah dari klubnya, sehingga Madrid bisa lebih mudah melakukan negosiasi.

Namun demikian, bagi Manchester United sendiri, Paul Pogba menjadi ‘aset’ yang sangat berharga, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Pogba merupakan brand paling bernilai yang dimiliki oleh The Red Devils, sehingga MU enggan untuk melepas pemain berusia 26 tahun ini.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Momen Operan Kelas Dewa Hazard Gagal Dimanfaatkan Jadi Gol

Kaki lincah Eden Hazard mewarnai kemenangan Real Madrid atas Eibar pada pekan ke-13 Liga Spanyol ...