Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Masuk Dalam Perburuan Tanda Tangan Griezmann

Real Madrid Masuk Dalam Perburuan Tanda Tangan Griezmann

Madrid – Berita mengagetkan hadir dari raksasa La Liga, Real Madrid yang diklaim turut masuk dalam pengejaran tanda tangan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Real Madrid Masuk Dalam Perburuan Tanda Tangan Griezmann

Beberapa waktu lalu pemain asal Perancis itu sudah menentukan akan angkat koper dari Los Colchoneros. Barcelona yang telah lama memburunya pun lantas menjadi klub terdepan untuk merekrut sang ujung tombak. (15/06/2019)

Namun akhir ini Blaugrana diketahui belum melemparkan pewaran resmi kepada Los Rojiblancos. Bahkan Barcelona disebut tidak lagi berminat menggaet amunisi kelahiran Macon, Perancis tersebut.

Sekaran seperti dilansir Sportsmole, media-media Spanyol memberitakan bahwa Los Blancos juga ingin merayu punggawa Timnas Perancis itu dari sang lawan sekota.

Pelatih Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez menilik striker berusia 28 tahun itu sebagai pilihan yang pantas diboyong dengan melihat nilai dan kemampuannya yang sama.

Perjanjian rilis pilar bernomor punggung 7 itu di Atletico sendiri sekarang bernilai 125 juta euro, turun jauh dari perjanjian rilis sebelumnya yang sampai 200 juta euro.

Los Merengues memang sungguh-sungguh serius menyiapkan skuat untuk musim depan. Sampai sekaran total lima punggawa sudah direkrut pria berusia 72 tahun itu, mulai dari Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eden Hazard, sampai Ferland Mendy.

Eks penyerang Real Sociedad itu sendiri menjajal untuk tetap bersabar. Sang pemain tidak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan masalah tim anyarnya. Bahkan ia juga tidak percaya apakah ia akan tetap tampil di Spanyol atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang,” tukas Griezmann.

Bersama Los Colchoneros, Griezmann sudah memenangkan gelar Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Supercopa de Espana.

(HB – Satupedia.com)

x

Check Also

Catalunya Rusuh, Venue El Clasico Dipindah

Federasi sepakbola Spanyol, RFEF meminta pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid untuk dipindahkan dari Camp ...