Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Radar Inter Mengarah Ke Gelandang Madrid

Radar Inter Mengarah Ke Gelandang Madrid

Milan – Masuk dalam catatan amunisi Real Madrid yang bakal dijual, Lucas Vazquez sekarang tertera di radar Inter Milan.

Radar Inter Mengarah Ke Gelandang Madrid

Los Blancos sedang merapikan untuk menyambut musim 2019-2020. (10/06/2019)

Diberitakan bahwa klub asal Ibu Kota Spanyol itu bersiap mengeluarkan biaya tidak kurang dari 300 juta euro (sekitar 4,8 triliun rupiah) manfaat membenahi tim yang bermain jelek di musim 2018-2019.

Tetapi, cucuran biaya besar tersebut akan diimbangi dengan penjualan sebanyak pilar, manfaat mengimbangkan aliran uang Los Merengues.

Di lain pihak, berita penjualan besar-besaran yang akan dilakukan skuat asuhan Zinédine Zidane tersebut menarik minat Nerazzurri.

La Beneamata pernah menjelaskan minat untuk menggaet dua amunisi Madrid di musim 2017-2018, yaitu Mateo Kovacic dan winger muda, Marco Asensio.

Dilansir dari Calciomercato, sekarang tim besutan Antonio Conte itu diberitakan membidik salah satu playmaker berusia 27 tahun ini, Lucas Vazquez.

Lini Tengah asal Spanyol tersebut merupakan salah satu produk akademi yang tampil bersama skuat utama Los Blancos, dengan mengoleksi 120 penampilan di Liga Spanyol.

Sekarang, Nerazzurri diberitakan tinggal menanti dari arsitek Los Merengues, Zinedine Zidane, yang dikenal sangat menyenengi permainan sang winger.

Tetapi, keadaan seimbang keuangan dan kans merekrut pilar bintang disinyalir akan lebih dipilih juru taktik berusia 46 tahun tersebut demi mengangkat skuatnya bermain lebih baik musim depan.

(SL – Satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Merasa Dirinya Hanya Dijadikan Kambing Hitam Atas Keterpurukan MU

Lukaku Merasa Dirinya Hanya Dijadikan Kambing Hitam Atas Keterpurukan MU

Milan – Romelu Lukaku melontarkan sindiran pedas kepada Manchester United, dengan menyebut asuhan Ole Gunnar ...