Home > Berita Liga Indonesia > PSS Dapatkan Angin Segar Jelang Lawan Bhayangkara FC

PSS Dapatkan Angin Segar Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Klub promosi Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman, memperoleh angin segar pasca libur lebaran. Salah satu leguin asingnya, yaitu Guilherme Felipe de Castro, sedikit pulih dari cedera yang menindihnya selama sebulan terakhir.

PSS Dapatkan Angin Segar Jelang Lawan Bhayangkara FC

Winger asal Brazil itu merupakan salah satu amunisi asing Super Elang Jawa. Sayangnya, ia belum satu kali pun tampil dalam laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu lantaran menderita cedera.

Setelah libur lebaran, pemain berusia 27 tahun itu telah berlabuh dengan koleganya dalam sesi latihan rutin di Lapangan Bercak, Sleman  pada Senin (10/06/2019). Dokter skuat Laskar Sembada, Hernawan Sukoco, memberikan berita bagus tentang keadaan salah satu pilarnya tersebut.

“Batata kondisinya sudah mendekati 100 persen, kalau misalkan masih ada keluhan semoga dalam waktu dekat akan segera benar-benar bugar,” ujar Hernawan seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya berharap dia bisa dimainkan secara penuh sejak menit pertama dan berkontribusi untuk PSS saat menjamu Bhayangkara FC pekan depan,” imbuh Hernawan.

Kedatangan playmaker bernomor punggung 24 itu akan menambah tenaga skuat asuhan Seto Nurdiantoro itu di sektor tengah. Pasalnya, mereka masih saja kesusahan dalam membendung permainan musuh di lini tengah akibat absennya sang winger selama tiga pertandingan awal musim.

Meskipun begitu, Super Elang Jawa masih menjadi klub promosi tertangguh sejauh ini. Mereka sudah mengemas lima angka dari tiga partai. Laskar Sembada belum satu kali pun menelan kekalahan dari musuh-musuhnya.

(GK – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...