Home > Berita Liga Prancis > PSG Makin Dekat Dengan Realisasi Transfer Matthijs de Ligt

PSG Makin Dekat Dengan Realisasi Transfer Matthijs de Ligt

Paris – Tinggal satu langkah lagi Paris Saint-Germain (PSG) akan memboyong bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

PSG Makin Dekat Dengan Realisasi Transfer Matthijs de Ligt

Agen De Ligt, Mino Raiola, bahkan kabarnya akan segera terbang ke Paris pada pekan ini untuk bertemu dengan direktur PSG, Antero Henrique, membicarakan finalisasi kontrak De Ligt.

Meski masih berusia 19 tahun, nama Matthijs de Ligt menjadi sorotan sejumlah klub ternama dunia karena penampilannya dalam menjaga pertahanan Ajax Amsterdam hingga mencapai semifinal Liga Champions.

Selain PSG, sejumlah klub raksasa yang juga tertarik merekrut De Light yakni Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, hingga Juventus.

Menurut keterangan jurnalis Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, sejatinya Barcelona lebih difavoritkan untuk memboyong De Light, namun pemain berkebangsaan Belanda ini tidak juga memberikan sinyal positif kepada Barca.

De Ligt sendiri masih ingin memastikan apakah klub tempat dirinya bernaung nantinya akan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk tampil secara reguler.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku senang dengan kehadiran Idrissa Gueye di ...