Home > Piala Indonesia > Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Bangkalan – Madura United berhasil menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (27/06/2019) kemarin.

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Di pertandingan Sebelumnya, Madura United memaksa Persebaya menyudahi laga dengan skor sama kuat 1-1, di Stadion Gelora Bung Tomo. Kemenangan 2-1 di kandang mereka membuat total agregat menjadi 3-2, untuk keunggulan Madura United.

Achsanul Qosasi selaku presiden klub Laskar Sape Kerrab tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas hasil yang didapatkan timnya. Menurut sosok yang biasa disapa AQ itu, kemenangan itu adalah hal yang spektakuler.

“Hasil akhir itu harus tetap dihargai. Perjuangan Surabaya sudah luar biasa. Saat ini, giliran kami yang menang. Jadi, kami harus terima kondisi ini. Terus terang saya terharu sekaligus bahagia,” katanya (28/06/2019).

“Ini bukan pertandingan biasa. Ini laga luar biasa. Kami ingin menunjukkan ke masyarakat Madura. Kami bermain profesional. Kami tidak pernah bersama Persebaya itu berembuk-rembuk. Walaupun dulunya saya Bonek, tetapi sepakbola tetap sepakbola.”

“Inilah drama dalam sepakbola. Drama ini dengan mengalahkan Persebaya bukan hanya kami merasa menang. Namun, kami menunjukkan kepada masyarakat Madura bahwa Madura ini sportif bermain. Ada kalanya kami kalah dan saat ini kami menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Samarinda – Juru racik asal Argentina, Mario Gomez, akan mendampingi Borneo FC pada babak semi-final ...