Home > Berita Bola > Perpanjang Kontrak di Belgia, Klub Indonesia Peminat Sandy Walsh Gigit Jari

Perpanjang Kontrak di Belgia, Klub Indonesia Peminat Sandy Walsh Gigit Jari

Waregem – Pemain sepakbola yang tengah melakoni proses naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh baru saja sudah memperpanjang masa kerjanya di Belgia, padahal dirinya pernah dibidik Persija Jakarta.

Perpanjang Kontrak di Belgia, Klub Indonesia Peminat Sandy Walsh Gigit Jari

Berita menyentuh diperpanjangnya masa bakti punggawa berusia 24 tahun itu diketahui via laman resmi klub Zulte Waregem pada Jumat (14/06/2019) kemarin. Bersama dengan dua koleganya yang lain, Davy De Fauw dan Ibrahima Seck, Sandy Walsh diperpanjang masa kerjanya oleh Essevee.

“Essevee (julukan Zulte Waregem) juga mempertahankan Sandy Walsh dan Ibrahima Seck. Opsi perpanjangan ini diambil karena kontrak mereka akan segera kedaluwarsa,” bunyi situs resmi klub.

Meskipun begitu, tidak disebutkan berapa lama durasi perpanjangan masa bakti amunisi kelahiran Brussel, Belgia itu bersama Zulte Waregem. Tapi setidaknya dengan diperpanjang kontrak, maka sang bek akan memasuki musim ketiganya bersama Essevee sejak 2017/2018.

Alasan di balik perpanjangan masa kerja punggawa berpostur tinggi 185cm itu dapat dipahami lantaran sosoknya masih begitu sentral bagi Zulte di sektor belakang sayap. Di musim lalu saja, sang amunisi sudah bermain dalam 33 partai di seluruh gelaran dengan menyumbang 2 gol dan membuat 1 asis.

Berita perpanjangan masa bakti yang dialami pilar bernomor punggung 14 ini cukup mengagetkan mengingatkan rumor dirinya akan ke Indonesia untuk memperkuat Persija Jakarta telah begitu gencar berhembus. Langsung apakah masih ada kans bagi Macan Kemayoran untuk memboyong sang pilar?

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...