Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Madura United Berharap Diturunkan Lawan Persebaya

Pemain Muda Madura United Berharap Diturunkan Lawan Persebaya

Bangkalan – Amunisi muda Madura United berkeinginan melakukan debut sekaligus comeback pada pertandingan paling dekat skuatnya bulan Juni ini.

Pemain Muda Madura United Berharap Diturunkan Lawan Persebaya

Dalam jadwal, duel terdekat yang akan diladeni Laskar Sape Kerrab adalah berkunjung ke kandang Persebaya pada leg perdana babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Syahrian Abimanyu ingin ambil bagian pada partai yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 19 Juni mendatang.

telah nyaris delapan bulan winger asal Banjarnegara itu absen dari lapangan hijau sejak menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada 6 November tahun lalu.

Waktu itu, punggawa berusia 20 tahun itu yang masih membela Sriwijaya FC, memperoleh cedera tersebut dalam sesi latihan bersama klub asal Sumatra Selatan tersebut.

Semenjak Laskar Wong Kito terdegradasi, eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu memilih pindah ke tim asal Pulau Garam itu, dan sejauh ini baru mendaftrar satu performa pada duel uji tanding menghadapi PSID Jombang, 20 Mei.

“Saya sudah bilang sebelumnya. Kondisi saya oke setelah lebaran,” kata Syahrian Abimanyu, dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Uji coba itu (lawan PSID Jombang) untuk menguji mental atau trauma saya. Saya tidak maksimal saat itu,” ujarnya menambahkan.

“Akan tetapi saya berharap dengan kondisi yang baik ini bisa langsung start bulan ini (Juni),” katanya lagi.

Sementara itu, Madura United masih akan melakoni satu uji tanding lagi sebelum kembali berkompetisi dengan meladeni Persatu Tuban yang akan dihelat pekan ini.

Partai uji coba ini pun akan dimanfaatkan sang playmaker muda, untuk menggaruk kesiapannya untuk kembali tampil pada pertandingan kompetitif.

“Semoga, semoga saja, saya mendapat kesempatan main nanti lawan Persatu. Saya ingin membuktikan bahwa saya sudah kembali,” tuturnya berharap.

(NS – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Kediri – Berikut perkiraan laga Liga 2 2019 antara Persik Kediri kontra Martapura FC yang ...