Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Bali United Berharap Menuai Hasil Maksimal Musim Ini

Pemain Bali United Berharap Menuai Hasil Maksimal Musim Ini

Bali – Amunisi muda Bali United, Kadek Agung Widnyana, doakan supaya skuatnya bermain sesuai dalam melakoni kompetisi Liga 1 2019.

Pemain Bali United Berharap Menuai Hasil Maksimal Musim Ini

Doa itu disampaikan pemain asal Tabanan itu sesudah melakoni persembahyangan bersama manajemen Serdadu Tridatu di Pura Besakih dan Pura Batur, Minggu (09/06/2019).

Tradisi persembahyangan ini sudah menjadi acara tahunan manajemen klub asal Pulau Dewata sebagai bentuk ujaran rasa syukur.

Dalam tradisi ini, semua amunisi Bali United diajak mengiringi adat istiadat masyarakat Pulau Bail.

Peluang inilah yang tidak dilewatkan winger berusia 20 tahun itu untuk menyampaikan doa dan keingan kepada Serdadu Tridatu.

Dikutip dari laman resmi klub, pada kans itu punggawa berpostur tinggi 175cm itu memanjatkan doanya kepada Sang Pencipta supaya kariernya tetap lancar.

Dia juga mendoakan supaya skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu dapat bermain sesuai di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu dan berkeinginan bisa memperebutkan trofi ajang Liga 1 2019.

“Tentu saya berdoa untuk karier saya sebagai seorang pemain profesional. Saya berdoa untuk tim Bali United agar tampil konsisten di Liga 1 2019,” ujar Kadek.

“Tiga pertandingan awal sudah kami lalui dengan poin penuh. Semoga ke depan hasil lebih baik selalu menyertai tim,” kata Kadek.

Serdadu Tridatu sendiri sukses memetik sembilan angka baik dalam tiga pertandingan markas yang telah mereka lakoni pada awal kompetisi Liga 1 musim ini.

Bali United untuk sementara membuntuti Madura United di pemimpin klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

(FL – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Kediri – Berikut perkiraan laga Liga 2 2019 antara Persik Kediri kontra Martapura FC yang ...