Home > Piala Indonesia > Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Samarinda – Juru racik asal Argentina, Mario Gomez, akan mendampingi Borneo FC pada babak semi-final Piala Indonesia 2018, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/06/2019) besok sore WIB, melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Kemenangan tentu menjadi target mantan pembesut Persib Bandung itu. Gomez juga menanggapi pertanyaan awak media mengenai perbedaan antara membesut Persib dan Borneo, yang secara reputasi berbeda.

Musim lalu, Gomez adalah sosok penting yang mengantar Persib dalam perburuan posisi di papan atas klasemen Liga 1. Meski akhirnya Persib harus merelakan gelar juara, karena tren yang menukik karena hukuman.

“Masa lalu adalah masa lalu, Persib Bandung adalah masa lalu, bagaimana saat sekarang yang saya jalani,” tutur mantan peramu taktik Johor Darul Takzim itu, pada sesi jumpa pers, Jumat (28/06/2019).

“Namun saya mengingat bagaimana serunya melawan Persija musim lalu ketika masih bersama Persib, dan saya ingin merasakan kemenangan melawan Persija,” tukas sosok berusia 62 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Bangkalan – Madura United berhasil menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, pada laga leg kedua ...