Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Nicolas Pepe Lebih Tertarik Tawaran Munchen Dibanding Liverpool

Nicolas Pepe Lebih Tertarik Tawaran Munchen Dibanding Liverpool

Munchen – Lini tengah Nicolas Pepe diberitakan sudah membantah lamaran untuk berlabuh dengan Liverpool. Keputusan ini tidak lepas dari hadirnya tawaran Bayern Munchen yang dinilai lebih menarik bagi pungawa Lille tersebut.

Nicolas Pepe Lebih Tertarik Tawaran Munchen Dibanding Liverpool

Pemain asal Pantai Gading itu akan menjadi nama yang ramai diujarkan dalam jendela transfer musim panas 2019. Karena, sang amunisi berhasil apik bersama Les Dogues pada musim 2018/2019 lalu. (09/06/2019)

Di tengah nama-nama besar seperti Neymar, Kylian Mbappe, Mario Balotelli sampai Florian Tauvin, Nicolas Pepe sanggup mengambil perhatian. Dia bermain apik di sektor kanan serangan Lille dengan menyumbang 22 gol dan merancang 11 assist di Ligue 1 musim lalu.

Dengan sumbangan sebesar itu, tidak takjub kalau akhirnya ada banyak tim yang mengincar pemain berusia 24 tahun itu. Salah satunya adalah klub asal Merseyside tersebut.

Cuma saja, seperti dikutip dari The Sun, striker kelahiran Mantes-la-Jolie, Perancis itu sudah membantah peluang tampil untuk The Reds. karena, ada tawaran lain uang dinilai lebih menggiurkan kalau hijrah dari Les Dogues.

Tawaran tersebut hadir dari raksasa Bundesliga yaitu Bayern Munchen. Pilar Timnas Pantai Gading itu diyakini akan hijrah ke The Bavaria dengan mahar transfer yang tak kurang dari 70 juta euro dalam beberapa waktu ke depan.

Meski cuma sumbangan yang utuh pada musim 2018/2019 lalu, Lille tidak akan mengunci pintu keluar bagi sang pemain. Lantaran, mereka akan menggali pundi-pundi uang dalam jumlah yang tidak sedikit dari transfer winger berpostur tinggi 183cm tersebut.

Kalau sekarang nilai jual pemain bernomor punggung 19 itu mencapai poin 70 juta euro, maka Les Dogues dipastikan untung besar. Karena, mereka cuma membayar 10 juta euro saat membeli sang playmaker dari Angers pada tahun 2017 silam.

Sementara itu, Die Roten diyakini cukup sungguh-sungguh dalam jendela transfer eks punggawa Poiters. Lantaran, Munchen memang tengah memerlukan winger anyar untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang memilih hijrah usai masa kerjanya selesai.

The Bavaria pernah diberitakan mengincar Leroy Sane, gelandang Manchester City. Tetapi, harga sang pemain dinilai sangat mahal dan tidak akan dilepas oleh pihak The Citizens lantaran selama ini menjadi pilar yang sangat berharga bagi klub.

Sebab itu, Nicolas Pepe dinilai mampu menjadi pilihan yang apik untuk membikin sektor tengah Die Roten tetap tangguh pada musim depan.

(SN – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Munchen – Perkiraan laga Bundesliga Jerman 2018/2019 antara Bayern Munchen menjamu Eintracht Frankfurt akan berjalan ...