Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Kini Incar Dembele Usai Negosiasi Dengan Leroy Sane Buntu

Munchen Kini Incar Dembele Usai Negosiasi Dengan Leroy Sane Buntu

Munchen – Bayern Munchen beritanya siap menyudahi usahanya untuk memperoleh Leroy Sane dari Manchester City. Bayern memindahkan incarannya ke Ousmane Dembele.

Munchen Kini Incar Dembele Usai Negosiasi Dengan Leroy Sane Buntu

Pemain asal Jerman itu beritanya menjadi sasaran utama The Bavarian pada jendela transfer musim panas ini. Sang playmaker diinginkan menjadi pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. (27/06/2019)

The Citizens memasang bandrol 90 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun) untuk pilar berusia 23 itu. Nilai yang tinggi tersebut beritanya membikin Die Roten mundur dari pengejaran amunisi kelahiran Essen, Jerman tersebut.

Bayern telah memiliki plan B kalau transfer gelandang berpostur tinggi 183cm itu sungguh-sungguh tidak dapat dilaksanakan. Die Roten sekarang disebut memindahkan sasarannya ke playmaker asal Perancis itu.

The Bavarian telah lama menaruh minat kepada pemain berusia 22 tahun itu. Menurut Sport Bild, Bayern mengharapkan punggawa kelahiran Vernon, Perancis itu pada 2016 ketika winger berpostur tinggi 178cm itu masih menjadi amunisi Borussia Dortmund.

Barcelona sendiri beritanya tengah berusaha merekrut Neymar dan Antoine Griezmann. Perlu biaya besar, kampiun La Liga itu mungkin butuh melepas pilar lebih dulu.

Keadaan tersebut siap dimanfaatkan oleh Die Roten untuk memperoleh pemain bernomor punggung 11 itu. Sang gelandang saat ini masih terikat masa bakti dengan klub bermarkas Camp Nou itu hingga 2022.

(GN – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabung Munchen, Coutinho Ungkap Dukungan Dari Klopp

Gabung Munchen, Coutinho Ungkap Dukungan Dari Klopp

Munchen – Philippe Coutinho menyebut Jurgen Klopp menyampaikan dukungan penuh atas keputusannya meninggalkan Barcelona dan ...