Home > Berita Liga Inggris > MU Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Inginkan Jasa Jan Oblak

MU Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Inginkan Jasa Jan Oblak

Manchester – Kiper utama Manchester United (MU), David De Gea, dikabarkan akan habis masa kontraknya pada 2020 mendatang, dan hingga saat ini belum ada kepastian apakah kiper berkebangsaan Spanyol ini berkenan menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

MU Harus Rogoh Kocek Lebih MsncDalam Jika Inginkan Jasa Jan Oblak

Terkait ketidakpastian tersebut, MU mulai mengincar kiper baru untuk menggantikan posisi De Gea. Nama Jan Oblak kemudian menjadi incaran The Red Devils.

Meski demikian menurut The Sun, upaya MU untuk mendapatkan Jan Oblak dari Atletico Madrid bukanlah hal yang mudah karena Los Cholcorenos menuntut bayaran yang sangat tinggi.

Hal ini dipandang wajar karena Oblak telah membuktikan dirinya sebagai kiper yang harus diperhitungkan sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014 lalu.

Bahkan Oblak saat ini menjadi kiper terbaik di Spanyol di tiga musim terakhir berkat jumlah clean sheets yang ia buat.

Atletico Madrid mematok harga 105 juta pounds untuk kiper berusia 26 tahun ini.

Bila nantinya MU bersedia membayar harga tersebut maka ini akan memecahkan rekor harga transfer kiper termahal yang saat ini masih dipegang oleh Kepa Arrizabalaga, yakni seharga 80 juta euro, saat Chelsea mengambilnya dari Athletic Bilbao, tahun lalu.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda MU Ikut Lontarkan Kecaman Terkait Video Lingard

Legenda MU Ikut Lontarkan Kecaman Terkait Video Lingard

Manchester – Jesse Lingard memperoleh teguran dari legenda Manchester United, Gary Neville, setelah dirinya memosting ...