Home > Berita Liga Champions > Mourinho Yakin Messi dan Ronaldo Bakal Bertemu di Final Liga Champions Sebelum Pensiun

Mourinho Yakin Messi dan Ronaldo Bakal Bertemu di Final Liga Champions Sebelum Pensiun

Manchester – Jose Mourinho meyakini laga final Liga Champions antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih mungkin terjadi di masa mendatang dan tentu saja itu akan menjadi sebuah pertarungan akbar.

Mourinho Yakin Messi dan Ronaldo Bakal Bertemu di Final Liga Champions Sebelum Pensiun

Barcelona dan Juventus termasuk dalam daftar tim unggulan untuk memenangkan Si Kuping Besar edisi 2018-19, namun secara mengejutkan mereka disingkirkan oleh Liverpool dan Ajax Amsterdam.

Menurut pelatih asal Portugal ini, walau Messi dan Ronaldo telah melewati periode puncak, mereka masih mampu bersaing di level tertinggi dan berpeluang bertemu di babak puncak kompetisi paling elit di Eropa sebelum menutup karir mereka masing-masing.

“Pertama-tama, saya pikir ini sebuah rasa frustrasi bagi semua yang menyukai sepakbola tidak pernah memiliki final [Liga Champions] antara keduanya [Messi dan Ronaldo],” ucap Mourinho kepada Eleven Sports (02/06/2019).

“Hal itu hampir menjadi kenyataan di beberapa kesempatan, tapi tak pernah terjadi. Saya selalu berpikir itu akan menjadi ketidakadilan besar untuk mereka, dalam arti bahwa segalanya akan terpusat pada mereka dan seseorang akan keluar dengan merengkuh trofi si kuping besar dan yang lain tertunduk.”

“Apakah itu masih dapat terjadi? Ini masih bisa terjadi. Mereka berada di klub yang ingin menang. Mereka tidak menyembunyikan bahwa mereka ingin menang juga. Tentu ini bisa terjadi. Saya menyaksikan Ronaldo, di usia 34, bermain di level tertinggi selama yang ia mau.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Liverpool – Mohamed Salah mengaku ingin kembali memenangkan Liga Champions musim depan agar bisa menjadi ...