Home > Berita Liga Champions > Mourinho Anggap Harry Kane Minim Peran di Final Liga Champions

Mourinho Anggap Harry Kane Minim Peran di Final Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho melontarkan kritik terkait penampilan Harry Kane dengan menyebut sang penyerang kurang memiliki peran saat Tottenham Hotspur menelan kekalahan 2-0 kontra Liverpool di final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (02/06/2019) dini hari WIB.

Mourinho Anggap Harry Kane Minim Peran di Final Liga Champions

Kane masuk ke dalam skuad utama Spurs usai hampir dua bulan absen akibat cedera engkel lawan Manchester City di leg pertama babak perempat-final Liga Champions. Namun, striker berusia 25 tahun itu gagal mengantar timnya tampil sebagai juara.

Mourinho, yang didepak oleh Manchester United pada akhir 2018, menyebut jika Kane minim peran untuk timnya di laga lawan The Reds.

“Realitasnya adalah Tottenham memiliki 61 persen penguasaan bola, namun tidak memiliki shot on target,” ujar Mourinho kepada beIN SPORTS (02/06/2019).

“Mereka kehilangan banyak passing, mereka tidak bisa menghubungkan permainan.”

“Harry Kane tenggelam sepanjang waktu. Ia biasanya mundur ke belakang, biasanya datang di antara garis, biasanya dia adalah pemain penghubung.”

“Ia menerima bola dari satu sisi, ia bergerak di antara garis, ia kembali, bermain dengan full-back yang lain atau sisi yang lain, ia datang ke kotak penalti. Tidak ada dinamika [yang terjadi].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Liverpool – Mohamed Salah mengaku ingin kembali memenangkan Liga Champions musim depan agar bisa menjadi ...