Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Merasa Dipaksa Hengkang, Icardi Siapkan Tuntutan Untuk Inter

Merasa Dipaksa Hengkang, Icardi Siapkan Tuntutan Untuk Inter

Milan – Ujung tombak Mauro Icardi diberitakan siap mengugat Inter Milan usai merasa diancaman karena dipaksa untuk menyudahi masa kerjanya bersama Nerrazzuri.

Merasa Dipaksa Hengkang, Icardi Siapkan Tuntutan Untuk Inter

Amunisi asal Argentina itu sedang kencang diberitakan akan di tendang dari Giuseppe Meazza lantaran Antonio Conte selaku nahkoda baru La Beneamata, tidak menaruh minat untuk menurunkannya di musim ini. (15/06/2019)

Meski penyerang berusia 26 tahun itu terus ditanyai berita miring, tetapi sang bomber menyatakan tidak pernah ada maksud untuk pindah ke klub lain seperti Juventus yang juga sedang membidik tanda tangannya.

Akan tetapi wujud kesetiaannya tidak dihormati oleh Inter dengan dipaksa untuk segera angkat koper. Padahal kontrak pilar Timnas Argentina itu baru akan selesai pada 2021 nanti.

Melansir dari surat kabar La Republica, faktor tersebut membikin pemain kelahiran Rosario, Argentina itu dan agen sekaligus kekasihnya, Wanda Nara merasa tidak senang dan kesal dengan berencana untuk tuntun Nerazzurri.

Punggawa bernomor punggung 9 tersebut akan mengadakan ‘mobbing’ atau istilah hukum yang merujuk pada penindasan yang mendesak seseorang keluar dari tempat kerja via gertakan dan pengasingan.

Pilar berpostur tinggi 181cm itu sempat dipinggirkan oleh skuatnya sendiri semenjak dirinya mengemukakan tuntutan kepada pihak manajemen tim untuk meninggikan upahnya. Akan tetapi harapannya tersebut dibantah.

Icardi pun mengancam untuk pergi dan pernah absen dari beberapa sesi latihan yang membikin kawan serta Luciano Spalletti yang waktu itu masih memegang sebagai nahkoda merasa marah.

(CK – Satupedia.com)

x

Check Also

Adik Radja Nainggolan Menyebut Sang Kakak Sudah Tak Betah Lagi di Inter

Adik Radja Nainggolan Menyebut Sang Kakak Sudah Tak Betah Lagi di Inter

Inter – Adik Radja Nainggolan, Riana, menuturkan bahwa sang kakak telah tidak tahan di Inter ...