Home > Berita Liga Inggris > Maurizio Sarri Segera Berikan Kepastian Soal Kelanjutan Karirnya

Maurizio Sarri Segera Berikan Kepastian Soal Kelanjutan Karirnya

London – Terkait karirnya sebagai pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan akan segera memberikan keputusan apakah dirinya akan tetap di The Blues ataukah bergabung dengan klub lain.

Maurizio Sarri Segera Berikan Kepastian Soal Kelanjutan Karirnya

Seperti diberitakan The Sun, presiden Juventus Andrea Agnelli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Sarri.

Agnelli memang ingin memboyong Sarri ke Juventus setelah Si Nyonya Tua memutuskan hubungan kerja dengan Massimiliano Allegri.

Nasib Maurizio Sarri di Chelsea memang semakin tidak jelas setelah The Blues dikabarkan tengah mendekati Frank Lampard, meskipun belum ada pengumuman resmi terkait hal ini.

Sarri memastikan akan segera memberikan penyataan resmi pada hari Senin (10/6/2019) waktu setempat.

“Jika Chelsea membiarkan saya pindah, saya tidak bisa memberi tahu Anda hal lain, sekarang juga,” kata Sarri, dikutip dari Football Italia, Minggu (9/6/2019).

“Tunggu sampai hari Senin,” sambungnya.

Sejumlah media di Inggris telah ramai membicarakan soal kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus. Mereka menyebutkan, Chelsea sepakat membebaskan Sarri dari ikatan kontrak. Sedangkan Juventus juga sepakat untuk membayar kompensasi kontrak Sarri di Juventus senilai 6 juta euro.

Namum demikian, Chelsea masih menunda pengumuman resminya hingga mendapatkan pelatih pengganti. Nama Massimiliano Allegri sempat disebut-sebut, tapi belakangan sosok Frank Lampard menjadi prioritas Chelsea.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Minta Dibelikan Bek Napoli

Tottenham Hotspur sudah bertransformasi bersama pelatih barunya, Jose Mourinho, menjelang paruh kedua musim 2019-2020. Dalam ...