Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Tak Kesulitan Dengan Pola Latihan Pelatih Anyar Persija

Marko Simic Tak Kesulitan Dengan Pola Latihan Pelatih Anyar Persija

Jakarta – Operan pendek menjadi cara latihan yang diperintahkan juru racik anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos. Striker Macan Kemayoran Marko Simic, menyatakan tidak kesusahan menyesuaikan diri meskipun terlambat gabung berlatih.

Marko Simic Tak Kesulitan Dengan Pola Latihan Pelatih Anyar Persija

Para amunisi klub asal ibukota itu telah melakoni latihan di bawah asuhan pelatih asal Spanyol itu, sejak 9 Juni 2019. Tetapi, pemain asal Kroasia itu baru berlabuh dengan kawan seskuatnya satu hari usai itu lantaran baru datang dari kampung halamannya.

Menurut penyerang berusia 31 tahun itu, cara yang diberi sang arsitek tidak berlainan jauh dengan yang didapatkannya waktu tampil di Kroasia. Maka dari itu, ia mampu langsung memahami dan menerapkannya.

“Pelatih baru kami ini berasal dari Spanyol, jika dilihat kultur Spanyol tidak berbeda jauh dengan Kroasia. Gaya kepelatihan dan permainan sangat banyak mirip,” kata Simic.

“Saya sangat menikmati menu latihan kali ini, sangat cepat dan ringkas, lebih mengandalkan umpan-umpan pendek. Mungkin memang seperti itu seharusnya kami bermain dengan umpan pendek dan fokus saya yakin kita bisa berkembang,” tambahnya.

Julio menggantikan tempat Ivan Kolev yang mengundurkan diri. Ia tiba ke Persija bersama Eduardo Perez, yang diyakini menjadi asisten nahkoda.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Kediri – Berikut perkiraan laga Liga 2 2019 antara Persik Kediri kontra Martapura FC yang ...