Home > Piala Indonesia > Marko Simic Antusias Jelang Lawan Borneo FC di Piala Indonesia

Marko Simic Antusias Jelang Lawan Borneo FC di Piala Indonesia

Jakarta – Laga semifinal Piala Indonesia pada Sabtu (29/6/2019) mendatang akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Borneo FC.

Marko Simic Antusias Jelang Lawan Borneo FC di Piala Indonesia

Pada pertemuan pertama nanti, tim Macan Kemayoran akan menjadi tuan rumah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Menurut penyerang Persija, Marko Simic, laga melawan Borneo FC ini nanti tidak lah muda untuk dilewati Persija karena Borneo FC memiliki skuat yang bagus.

“Ini menurut saya partai besar yang akan kami jalani setelah saya kembali. Kami memiliki kesempatan bermain di semifinal Piala Indonesia. Apalagi ini trofi yang belum kita raih musim lalu karena ini kompetisi baru,” kata Marko Simic.

Selain itu, kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih baru di Borneo FC dinilai akan memberikan semangat baru pihak lawan.

“Dan pastinya mereka punya motivasi juga. Mereka akan berusaha keras untuk ke final dan ini kesempatan juga buat mereka apalagi tidak mudah untuk ke semifinal,” ujar Simic.

Namun demikian, Simic masih optimis Persija bisa memenangkan leg pertama nanti karena hal itu akan menjadi modal besar menghadapi pertemuan kedua di kandang lawan, di Stadion Segiri, Samarinda, pada 6 Juli 2019 mendatang.

“Saya sangat antusias dan positif bermain di kompetisi ini apalagi bermain di depan Jakmania. Dan ini tentunya juga laga menarik bagi kami untuk bisa meraih hasil bagus dan pastinya lolos ke partai final,” ucapnya.

Marko Simic juga tidak lupa meminta dukungan dari The Jakmania untuk memenuhi Stadion Wibawa Mukti, untuk memberikan semangat bagi Persija.

“Ini tentunya ini spesial game dan saya yakin seluruh Jakmania akan ada di belakang kita untuk datang penuhi Stadion Wibawa Mukti untuk memberikan dukungan ke tim. Saya tentunya ingin memberikan hal terbaik untuk tim ini, untuk memberikan mereka kegembiraan dan hasil bagus serta tentunya gol,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Surabaya – Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman (Djanur), mengaku pasrah menerima keputusan apapun dari pihak manajemen ...