Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini Minta Milan Tak Jual Alessio Romagnoli

Maldini Minta Milan Tak Jual Alessio Romagnoli

Milan – Untuk menghindarkan kondisi keuangan tim, AC Milan mungkin wajib menjual beberapa amunisi terbaiknya pada jendela transfer musim panas ini.

Maldini Minta Milan Tak Jual Alessio Romagnoli

Tanda bahwa Rossonerri akan menggunakan takti “paket hemat” di bursa transfer musim panas ini telah tampak sejak akhir musim lalu. (09/06/2019)

Juru taktik Gennaro Gattuso, yang minta ada perekrutan punggawa berpengalaman, akhirnya stop dari tugasnya lantaran manajemen tim menjelaskan Diavolo tidak akan berbelanja secara mewah.

Milan juga menentukan tidak menggunakan pilihan transfer paten untuk Tiemoue Bakayoko, yang sebenarnya bermain memuaskan musim lalu. Sang winger dikembalikan ke Chelsea.

Untuk membikin alat keuangan klub menjadi sehat, Rossoneri bahkan boleh jadi akan menjual beberapa pilar tumpuannya.

Franck Kessie, Suso, dan Gianluigi Donnarumma adalah contoh punggawa-punggawa yang statusnya tidak lagi not for sale.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Paolo Maldini bahkan menerangkan seluruh amunisi Diavolo dapat dijual asal ada tawaran yang menguntungkan.

Pria asal Italia itu adalah eks palang pintu Milan yang akan segera menjadi direktur teknik yang baru menggantikan Leonardo.

Seluruh pilar kecuali satu orang. Sang mantan bek cuma memandang satu nama yang sungguh-sungguh tak boleh diganggu gugat.

Satu nama itu adalah lini belakang tengah Alessio Romagnoli.

Selama 4 musim memperkuat Rossoneri, pemain asal Italia ini telah mengukir 152 penampilan di seluruh kompetisi.

Artinya dia tampil rata-rata nyaris 40 kali di per musim.

Musim lalu Diavolo telah memberi tanda bahwa punggawa berusia 24 tahun itu adalah pilar yang sangat berharga bagi mereka dengan menjadikannya kapten.

Bek kelahiran Anzio, Italia itu sendiri terlihatnya memang memiliki perjanjian untuk AC Milan.

Pada penghujung musim 2017-2018, ketika Rossonerri tengah dalam situasi tidak jelas terkait siapa pemilik tim, sang pemain malah memperpanjang masa baktinya sampai 2022.

Padahal, saat itu namanya pernah dikaitkan dengan dua tim kaya yang juga langganan bermain di Liga Champions, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Kemampuan teknik dan loyalitas. Dua faktor itu yang terlihatnya membikin pria kelahiran Milan, Italia itu meyakini bahwa sang pemain bertahan sama sekali tidak boleh dijual.

Pria berusia 50 tahun itu menganggap amunisi berpostur tinggi 188cm itu adalah pusat dari Diavolo yang baru di bawah kepemilikan Elliot Management.

Sang pilar tidak boleh disentuh walau nilainya membangkitkan

Situs Transfermarkt menaksir harga pasar pemain bernomor punggung 13 itu saat ini sudah 50 juta euro.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Resmi Dapatkan Ante Rebic Usai Lepas Andre Silva

AC Milan Resmi Dapatkan Ante Rebic Usai Lepas Andre Silva

Milan – Striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, berlabuh ke AC Milan dengan status pinjaman selama ...