Home > Berita Liga Eropa > Luis Enrique Tak Lepas Tanggung Jawab Pada Timnas Spanyol

Luis Enrique Tak Lepas Tanggung Jawab Pada Timnas Spanyol

Madrid – Asisten pelatih tim nasional Spanyol Robert Moreno menyebut bahwa ia tetap menjalin komunikasi dengan Luis Enrique dan menegaskan sang juru racik tidak melepas tanggung jawab pada tim.

Luis Enrique Tak Lepas Tanggung Jawab Pada Timnas Spanyol

Luis Enrique kembali tak berada di tepi lapangan dan Moreno menjadi penggantinya dalam kemenangan 4-1 atas Kepulauan Faroe di kualifikasi Europ 2020.

Gol persembahan Sergio Ramos dan Jesus Navas mengantar Spanyol unggul cepat dan usai Klaemint Olsen memperkecil ketertinggalan, aksi bunuh diri Teitur Gestsson dan Jose Gaya menyegel kemenangan untuk La Roja.

Namun mantan pelatih Barcelona Enrique tidak lagi mendampingi Spanyol sejak kemenangan atas Malta pada Maret karena urusan keluarga. Walau demikian Moreno menegaskan sosok berusia 49 tahun ini masih terlibat dalam persiapan skuad dan membantu Spanyol menghadapi pertandingan tersebut melalui pesan singkat.

“Saya menjalin kontak dengan Luis sepanjang pekan karena kami mempersiapkan pertandingan ini,” ucap Moreno (09/06/2019).

“Saya bicara dengannya sebelum pertandingan mengenai line-up hari ini dan kami mendiskusikan raktik untuk ancaman dari Kepulauan Faroe.”

“Kami mempertahankan kontak sepanjang pertandingan, dan kami memiliki kurir yang mengirimkan pesan kepadanya saat full-time.”

“Saya di sini selama saya dibutuhkan, tapi Luis tetap pelatih tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menyebut bahwa membatasi pergerakan Eden Hazard akan jadi ...