Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kiper MU Ingin Menangkan Trofi Mayor Musim Depan

Kiper MU Ingin Menangkan Trofi Mayor Musim Depan

Manchester – Sergio Romero menyebut memenangkan trofi mayor wajib menjadi prioritas Manchester United di musim 2019/20 usai melewati dua kampanye terakhir tanpa raihan gelar.

Kiper MU Ingin Menangkan Trofi Mayor Musim Depan

The Red Devils mendapat angin segar pada musim perdana Jose Mourinho di 2016/17. Namun, mereka hanya mampu finis runner-up di Liga Primer setahun kemudian sementara di musim 2018/19 menjadi catatan buruk bagi Paul Pogba cs.

Mourinho kemudian didepak di pertengahan kompetisi, sementara Ole Gunnar Solskjaer juga gagal membantu tim lolos ke Liga Champions bahkan gagal bersaing di kompetisi piala domestik.

Kini, United kembali berusaha membenahi skuad dan Romero mengaku antusias dengan peluang klub kembali ke persaingan juara musim depan.

“Pesannya selalu sama: kami akan berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa, kami akan berusaha menjadi lebih baik dibanding musim lalu,” aku Romero kepada laman resmi klub saat ditanya pesannya untuk fans (11/06/2019).

“Tahun ini kami tidak memenangkan trofi apa pun; musim depan kami ingin memenangi trofi, membawa klub ke posisi tertinggi yang kami bisa.”

“Anda sudah terbiasa dengan kami menang dan merayakan dan kami menginginkan ini juga: terus merayakan dan menang dan berusaha menjadi yang terbaik yang kami bisa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klub Peminat Keberatan Dengan Gaji Mewah Alexis Sanchez

Klub Peminat Keberatan Dengan Gaji Mewah Alexis Sanchez

Manchester – Alexis Sanchez sepertinya masih akan memperkuat Manchester United (MU) pada musim kompetisi 2019-2020 ...